4.6.10

Techa reunite again

Akhirnya, setelah sekian lama nggak bertemu karena kesibukan masing-masing, kemaren gue, Putri, dan Retta akhirnya memutuskan buat makan siang bareng di dekat rumah kami. Tapi rasanyaaa, nggak sefektif bercerita di McD deh haha banyak sebenarnya yang pengen gue ceritain ke mereka, tapi sayangnya karena gue pelupa, pasti kalau udah ketemu mereka gue jadi lupa deh :(


Padahal cuma mereka doang yang bisa gue ceritain masalah-masalah di sekolah yang nggak mungkin gue ceritain ke teman-teman satu sekolah, intinya begitu.
FYI, cuma tinggal Retta aja yang masih berjuang untuk mendapatkan Universitas. Putri udah keterima dari dulu lewat PPKB UI di Jurusan Komunikasi FISIP UI. Memang hebaaat banget ya dia, gara-gara dia juga gue terdorong untuk belajar keras supaya bisa bareng-bareng lagi (ceileeh)

Ngomong-ngomong, kami bertiga berteman sejak SMP kelas dua :)
dan ngomong-ngomong lagi, tadi pas gue buka-buka situs lama, gue menemukan ini;

4 tahun 8 bulan berteman :')

Ya Allah, semoga kami bertiga bisa berteman baik untuk selamanya, apapun itu masalah dan rintangan yang kami hadapi, amin amin :) sayang kalian berduaaa, Put, Ret :)

2 s'inscrire:

Putri Ariani said...

waw nad...
makasih udah bilang gue hebat ahaha.

eh terus FSnya techaaa! haha.
4 tahun 8 bulan :')

long lasting terus yaaa :)

Nadya Komanechi said...

lo emang hebat put! PMDK komunikasi UI itu hebat bangeet ><

Iyaa :') gue pas ngobrak ngabrik fs ketemu itu, hebat ya kita. masih contact2an sampai sekarang

amin amin :D