13.6.10

Real Face

Gue mau membeberkan, membocorkan, memberitahukan, mengumumkan, dan memproklamasikan sebuah atau beberapa rahasia kecil dari dunia maya yang seminggu ini sudah gue hinggapi; Pico World. Teman-teman picoku lucu lucu, cantik cantik dan handsome handsome. Tapi bagaimanakah, muka aslinya.. Ada yang mau tahu? Karena banyak yang mau tahu, dan gue lagi nggak ada kerjaan. Yuk, simak.


Yang pertama: Nama pico : Snow (-) atau Bunny. Gue biasanya manggil dia Bunny atau tetua atau kalau iseng, gue panggil dia: Cina. Dengan serta merta dia menolak di panggil cina dan berharap gue memperbaiki bahasa gue dengan ganti Cina dengan Chinnese. Tapi karena gue orang indonesia yang cinta bahasa sendiri serta nggak fasih bahasa inggris, gue ogah manggil dia Chinnese :D Nama asli : Danniel Alloicius (?). Setelah gue usut usut ternyata dia mempunyai banyak masalah dalam kehidupan sampai gue bener-bener meneteskan air mata di hari gue serta para teman-teman pico berkumpul untuk membantu masalah dia. Bunny sampai sekarang masih berusaha dengan masalahnya, atau gue yang menggangap itu masalah, tapi gue berdoa semoga dia bisa mendapat pencerahan, amin. Ngomong-ngomong, Bunny ini kalau di pico lucu banget. Asik abis dan bener-bener bisa bikin gue ngakak sengakak ngakaknya. Lari sana-sini, main maho-mahoan sama para bencong di pico, main genit-genitan sama cewek-cewek di pico dengan pose proposenya, juga tetua yang selalu ada di bahasa park 1, membuatnya mudah di cari! Tambah teman satu buat gue, rasanya senang sekali, apalagi kalau dari beda kotaa, kayak Bunny ini.


Yang kedua: Nama pico : Lonely. Gue selalu panggil dia Lonely bukan karena dia kesepian atau bagaimana, tapi memang nama piconya itu. Nama asli : Jessie Marturia. Lonely ini selalu dan selalu ada di samping Bunny. Hari pertama gue liat Bunny, gue ngeliat Lonely sebagai cewek yang ngintil kemanapun Bunny pergi. Tapi ternyata, memang Lonely ini dibuat untuk menjadi pacarnya Bunny :D mereka adalah pasangan hot, selalu duduk berdua kalau sempat, di mana ada Bunny, pasti ada Lonely. Lonely ini sukanya diam, yang gerak Bunny melulu. Dia sama Bunny suka main cosplay, make baju samaan terus. Mereka juga yang membuat gue bertemu dan berteman baik dengan teman gue yang ketiga (nanti dibahas). Awalnya-ternyata- mereka belum jadian, tapi karena waktu itu gue nanya nanya tentang Cheonsang yang kata Bunny pacar dia ke Lonely, kata kata lugu gue lah yang membuat mereka jadian, wihii :D ternyata Bunny selama ini bertepuk sebelah tangan. Selamat deh teman baruku, turut bahagia nih :')


Yang ketiga: Nama pico : Nao atau Naatsu. Gue selalu manggil dia nanao, soalnya nama piconya lucu banget. Awal ketemu, dia pake bando kucing dan mukanya mirip Bunny. Karena Bunny ada Lonely, akhirnya gue mau nanao jadi couple pico gue karena cute. Pas ketemu pertama kali, gue inget banget dia di NY downtown lagi belanja, terus dia kabur. Untung gue klik piconya dan gue udah temenan :D terus gue follow, eh dia di patung liberty, gue sapa lagi, dia kabur lagi sampe akhirnya capek dan jawab sapaan gue hahaha. Gue biasanya nyapa dia dengan "Nanaaaaoooo" dan di jawab, "yeah?" hahaha kebiasaaan :D Nanao olnya selalu tengah malam. Pas udah temenan sama nanao, di hari keluguan gue yang membuat Bunny dan Lonely jadian, iseng iseng gue tanya dia mau nggak jadi couple pico. Dan dia jawab iya :D wuuih kembang api! Akhirnya Salsabi punya couple! Niat awal sih cari couple buat ikut prom night di prom hall terus dance bareng, tapi lama lama jadi saingan sama Bunny dan Lonely buat jadi pasangan hot. Bangku ujung ada mereka, bangku tengah biasanya gue sama nanao. Nama asli : Zaka Huang. Awalnya gue nggak minat mau siapa kek orang aslinya yang penting piconya lucu, tapi kebetulan nanao ini seumur sama gue (1993) jadilah kita teman sejati. Keisengan gue ke nanao biasanya gue selalu panggil dia "Suami" buat iseng aja dan lucu-lucuan, soalnya dia nggak ngerti bahasa indonesia karena dia tinggal di singapura walaupun orang malaysia. Kata suami ini dipakai buat pamer ke temen temen :D lumayan pelega kehausan hahaha. Ya nanao ini punya masalah banyak (dan aneh) juga hampir sama dengan si Bunny, tapi nanao berhasil menemukan jalan yang benar dan gue bener bener bangga temenan sama orang hebat! Wow.


Yang keempat: Nama pico : Lullaby. Gue biasanya panggil dia Lulebai (sesuai cara baca namanya). Kalau gue panggil nama dia kayak gitu, biasanya dia bakal jawab "Lualaaaai" hahahha teman ngakak bersama di sekitar tetua dan lonely. Gue dan lulebai kerjaannya ganggu tetua atau ngomentari setiap yang tetua lakukan, apa aja kita katain, kita cengin :D rasanya menyenangkan! Selain itu lulebai juga ikut membantu masalah Bunny yang sempat membuat gue meneteskan air mata, di situ juga gue kenal lulebai dengan baik. Wah memang berteman itu di mana saja dan kapan saja, bahkan di saat teman sedang dalam masalah kami bersatu padu! Nama asli : Nashri Tiyar Hudaiby. untunglah dia bukan cina, kalau enggak temen gue di pico cina semua -__-



Yang kelima: Nama Pico : Famous Maho atau Lady Gogosong atau Janda Kembang atau Maho Janda. Dari pemilihan nama aja sudah dapat dipastikan, orangnya kreatif dan inovatif. Dari tampilan pico pun dia tidak sepeti teman teman gue yang di atas, mirip dengan aslinya (sampai sekarang dia nggak jelas gendernya). Pemilihan avatar piconya sangat mengejutkan, mengagetkan dan menghebohkan. Dialah tren setter para bencong di pico, serta para maho yang ada di pico. Dialah segala penyebabnya, segala-galanya. Gue nggak suka sama dia, karena tiap kali gue ngomong nggak pernah diladenin. Nama asli : Masih ditanyakan. Gender juga masih diragukan, karena hari ini Bunny berkata kalau si maho pake foto cewek (tadinya cowok) dan dia nggak pernah kasih tau kalau dia cewek apa cowok. Update akan segera menyusul.

***
Secara nggak langsung, gue berterimakasih banyak ke applikasi ini. Membuat liburan gue yang di rumah aja bisa menjadi menyenangkan. Bisa membuat gue berteman dengan teman-teman yang nggak mungkin gue temui kalau bukan di sini. Terima Kasih ya, Pico. Lottaa kiss!









Meet me in pico :D

4 s'inscrire:

adynura said...

wah...kok gue kagak ada sih!!

gue juga kan pengen diceritain,,,

tapi...
ya udah deh,gpp

nice post lah!!

lia lolipop :) said...

wahaha :D
iya nih kagak ada gue juga.. nangis deh rabysha hiks hiks..

paling suka yg tentang suami (ex apa ya??) hehehe :p

Putri Ariani said...

iya nih kok gue juga ga adaaaaaa
jadi gue ga dianggep yah... hehe

eh itu foto terakhirnya mirip lo banget deh :)

Nadya Komanechi said...

@lia : masih suami kok li haha kan belum cere, talaknya baru dari gue ternyata :p

@putri : kan itu yang mukanya nggak ketauan put, kalian semua kan udah deket banget ma gue hahaha yang mana? salsabi? hahha iyaa kan dibuat mirip gue :P cantikan sabi tapi wakakak nanao aja bilang gue canti (sabinya)