14.6.10

Random

Setelah sekian lama berkutat di dalam rumah, akhirnya gue hari ini pergi juga ke sekolah untuk mengurus keperluan persyaratan-persyaratan pendaftaran ulang di Balairung UI hari Kamis besok. Rasa-rasanya gue bakal rindu banget sama lingkungan yang sebentar lagi akan gue tinggalkan. Gue juga pasti akan kangen banget sama metromini bernomor 58 yang gue cintai, metromini yang menurut gue paling aman. Di mana gue bisa tidur dengan nyenyak tanpa babibu dengan para preman serta maling di metro, di mana gue bisa tidur senyenyak-nyenyaknya bahkan bisa sampai ngiler saking enaknya di perjalanan. Pasti gue bakal kangen banget :')

Hari ini gue kesel nunggu metromini 58. Dua puluh menit di tunggu, nggak dateng-dateng. Tepat setengah jam bersabar terlihat dari ujung belokan dekat rumah, suara deru mesin metro yang gue cintai . Lega rasanya kalau liat metro ini. Dengan ongkos dua ribu bisa sampai di sekolah dengan selamat. Walau agak lelet (suka ngetem) tapi karena gue orang yang berasaskan ekonomi, asal efisien waktu, metro adalah segalanya!

Gimana kalau nanti gue di UI ya? gue orang yang benci kereta. Entah kenapa, gue nggak suka sama kereta. Untungnya gue nggak pulang pergi naik kereta dan untungnya lagi gue nggak pulang pergi bawa mobil. Karena gue anak yang pemalas, gue dengan gegap gempita memilih berkos ria selama kuliah empat tahun daripada harus pulang pergi. Walaupun rumah gue di Jakarta, tapi Depok kalau di tempuh dengan angkutan umum rasanya jauuuh banget. Di rumah, gue takut konsentrasi untuk belajar buyar karena kecapekan di jalan. Kalau bawa mobil pribadi, gue takut aja buat kedepannya. Gue orang yang labil, gue juga orang yang ikut pengaruh lingkungan dan gue, tipikal orang yang lebih suka jalan daripada sampai di rumah. Karena gue tau diri, gue lebih memilih fokus untuk kuliah.

I've decided what i want to do for four years again, and now is the best time to start all my plan. Focus and you'll be success :D

0 s'inscrire: