28.6.10

Germany win 4 - 1 from England


Inggris kalah 4 - 1 dari Jerman;
reaksi gue tentu kecewa banget.

Sehari sebelum pertandingan pas gue liat jadwal bermain Inggris, gue udah yakin kalo Jerman pasti akan menang. Gue tahu banget kalau Inggris nggak bisa lawan Jerman. Gue kesel banget, kenapa harus bertemu di perdelapan dengan Jerman!

Kedua yang bikin gue kesal adalah cara bermain Inggris yang bener-bener kosong di pertahanan belakang. Dengan mudahnya tim panser menerobos masuk terus face-to-face dengan James. Sama sekali nggak di hadang seketat Jerman menghadang gerakan Rooney dan Gerrard.



Dan yang bikin gue tambah kesal, kenapa harus ada kejadian nggak adil dari wasit? Seharusnya, di 32' kedudukannya 2-2, tapi karena wasit nggak menganggap itu gol, jadilah tetap 2-1. Walaupun Inggris adalah tim besar, tentu dengan keadaan ini mereka shok dan kecewa dengan keputusan final FIFA. Jelas kecewa, gue kecewa. Ini nggak adil.

Sampai di skor akhir, 4-1, gue tetep shok dengan hasilnya. Kenapa harus sebanyak ini Inggris kebobolan Jerman? Walaupun Joe Cole turun (nggak ngaruh sih) kenapa nggak bisa tambah satu gol? padahal gue udah seneng banget pas dia diturunin ke lapangan.

***

Kalau kalian baca postingan gue yang FIFA WC, tiga tim yang gue juarain buat WC adalah Inggris, dan kedua adalah Jerman disusul Itali dan belanda. Tentu gue dilema mau bela yang mana, tapi kali ini gue bener-bener jadi orang Inggris. Sedih banget ngeliat hasil skornya :( sama sedihnya pas gue liat muka-muka pemain korsel kemaren. Tapi, hasil akhir tetap aja Jerman akan selalu menang melawan Inggris. Tapi kenapa harus bertemu secepat iniii?? hahaha tetep nggak rela gue.

Selanjutnya, mudah-mudahan Jerman bisa menang. Tundukkan Spanyol dan Argentina, babe!!

0 s'inscrire: