24.6.10

Ikan Kering


Ada satu komik yang gue pinjem dari temen, yang menceritakan kisah seorang cewek yang kalau di rumah pemalas minta ampun. Kerjaannya cuma baca komik, minum beer, makan kue dan tidur-tiduran. Rumah berantakan, baju nggak di cuci sampai berjamur, makanan basi bertebaran, sampai di bak cuci piring penuh sama piring dan gelas kotor yang berjamur. Penampilannya kalau udah di rumah, ancur banget. Rambut uwet-uwetan, poni di ikat jambul ke atas, sisanya asal kuncir. Pake baju dari supermarket dipadu-padankan dengan celana training saat sma.

Kesimpulannya, cewek itu jorok banget.

Tapi kalau udah ke luar rumah, bisa beda banget! Semua dari atas bawah rapi, gerak-gerik sopan dan rajin. Nggak akan terlihat dari luar kalau di rumah ternyata cewek itu bisa bertingkah memalukan seperti itu.

Yah, tokoh utama cewek di komik ini persis mirip banget sama gue -____- kalau tanpa nyokap, entah jadi apa kamar gue. Mungkin nggak akan di sapu dan di pel, mungkin baju bertebaran sana-sini kalau nggak di tegur nyokap. Sama banget kayak yang di komik. Gue serasa berkaca, ngeliat pantulan diri sendiri. Di komik ini, nantinya dia bakal repot sama kelakuan dia yang di rumah ini karena takut ketahuan pacarnya, kalau sikap asli dia tuh pemalas banget (selama ini dia akting gitu)

Dan gue, nggak mau akting kayak dia. Karena gue pemalas, yaudah terima aja apa adanya. Gue nggak mau kayak si tokoh utama di komik ini, repot nangis demi sesali kesalahan dia, kemalasan dia, sikap dia, aaah ribet banget! Pemalas itu unik :D

PS : comic's name? Hotaru no Hikari.

0 s'inscrire: