16.6.10

Lucky me!

Alhamdulillah, bener bener bersyukur banget sama Allah tahun ini gue di kasih segala-galanya. Pagi ini, gue dapet sms dari temen gue yang pamer kalau dia dapet tiket gratis Wonder Girls yang hari Minggu besok akan konser di Balai Sarbini, Jakarta. Karena gue nggak punya pulsa dan gue baru bangun tidur, gue cuek aja sama isi smsnya. Malah langsung gue delete karena inbox gue full. Satu lagi sms dari kakak kelas gue kalau dia udah beli saxophone dengan harga murah, dan nawarin gue buat beli merk flute samaan sama dia (ogah ah kak :P)

Habis mandi dan main dengan Kyla, gue bosen terus naik ke atas masuk kamar dan ol buat cek email dan urusin pico gue (berharap suami gue ol dan jelasin mau cerai apa enggak sama gue). kebetulan juga gue liat temen gue yang pamer tiket WG ol. Gue sapa dan berakhir dengan percakapan; Kom, jam enam ya di balai sarbini.


nobody nobody but you! *clap clap


And that's me, the lucky one. I got the free ticket from my best! She saved me from this disaster long holiday. This sunday, I'll met Wonder Girls!!!! Asiiik! I love them and i'll watched them this sunday! Wuhuuuu!

2 s'inscrire:

Putri Ariani said...

waaaah lucky you nad :)

Nadya Komanechi said...

yees lucky is my last name :D