9.6.10

Pico; My friends

Pico benar-benar membuat gue jatuh cinta. Avatarnya lucu, permainannya unik, dan gue bisa chat sana sini sama orang di seluruh dunia :D bukan promosi, tapi inilah gue haha.
Bukan promosi lagi, tapi gue sudah mengejar-ngejar avatar cute bernama Nanao (Malaysia) yang telah membuat pico gue tergila-gila. Avatar nanao benar-benar imuut :9 dan kalian tahu? sekarang Salsabi dan Nanao sudah resmi menjadi pasangan, karena iseng gue panggil aja si nanao; Suami. Toh dia nggak ngerti artinya apa hahaha. We just friends and we like pico very much.
Selain nanaaaaoo, ada lagi namanya Bunny dan Lonely. Ini pasangan tiada tara, karena gue berhasil menjodohkan mereka di pico, akhirnya mereka jadian beneran di pico, habis itu di tembak langsung di dunia nyata :D so sweet yaa (dalam kasus ini, mereka adalah tetanggaan)
Lalu, teman-teman sekolah yang gue ajak main pico juga mulai liar untuk mencari suami seperti nanaoo haha, mereka nggak mau kalah kali ya sama aku yang single forever ini :D
Untuk kenang-kenangan, ini ada beberapa foto lucu dari Pico's world. Just take a look;

Bunny dan Lonely (Indonesia)


nanao's twin, me, and my nanaoo :D


we are nice couple here

0 s'inscrire: