22.6.10

Showcase Wonder Girls in Jakarta

the free ticket

Yaa, seperti yang gue ceritain sebelumnya, kalau gue mendapatkan tiket gratis nonton wonder girls hari minggu kemaren, atau tepatnya tanggal 20 Juni 2010. Rencananya sebelum datang gue pengen banget ngafalin lagu-lagu mereka yang versi bahasa inggris, yaah karena gue hafalnya yang bahasa korea. tapi karena gue sibuk mengerjakan tugas essay yang nggak kelar-kelar entah kenapa, gue membatalkan niat dan begadang sampai pagi hari. Walaupun bangun siang, gue sempetin buat ol berjam-jam di depan komputer, diskusiin lagi masalah tugas sama salah satu teman kelompok gue sebelum kita nanti ketemuan. Tepat jam satu siang gue keluar dengan pakaian sekalian buat ke showcase wg; mini dress dengan sepatu flat dan rambut cepol. Dengan sigap gue naik angkot menuju tempat gue dan teman diskusi berada, mcd kalimalang.
Dua jam gue diskusi sama mereka, akhirnya kita bubar. Gue lagi-lagi naik angkot menuju rumah temen gue yang di kalimalang buat nebeng :D tepat jam empat sore gue sampai di rumah dia, numpang sholat, lima menit kemudian kita langsung berangkat menuju Balai Sarbini!!!

Tetooot..

Sampai di kawasan cililitan atau apalah itu, gue baru kasih tau disa kalau gue dapet sms dari neng eci dan vanya.

Gue : Dis, lupa bilang. tadi gue dapet sms nih dari eci.
Disa : sms apaan, kom?
G : kata vanya, konsernya tuh bukan di balai sarbini, tapi di balai kartini
D : HAH? bukannya di balai sarbini ya? coba liat tiket di dompet, kom!
G : hmm.. balai kartini dis. emang kenapa?
D : yaaaaaah, gue nggak tahu balai kartini di manaaaa!

Jadilah, setelah percakapan penting di atas, gue dan disa sibuk melihat arah kanan. Karena sepengetahuan gue, kalau balai kartini itu di daerah semanggi dan saat itu gue sama disa lagi jalan ke arah Plaza Semanggi, jadi daerah ini otomatis Semanggi! Hell yeaah! dua orang nggak tahu jalan, coba-coba tanpa GPS jadi beginilah, nekat :D udah ketemu plaza semanggi, Disa berniat cari puteran. Tapi, dari awal gue bilang ke Disa, kalau sebelah kanan kita itu jalur tol, setau gue kalo ada jalur tol puterannya di mana cobaaa? untunglah gue inisiatif nyuruh disa belok kiri setelah ada tanda mau masuk tol, dan kita berdua ketemu dengan Senayan! di bundaran senayan, kita berhenti sebentar buat nanya di mana puteran, dan akhirnyaaa ketemu juga puteran!
Dengan selamat dan sejahtera, kita berdua sukses pindah jalur ke sebelah kiri! Akhirnyaa, setelah ngelewatin plaza semanggi, planet hollywood dan bank rakyat indonesia, gue ngeliat tulisan Balai Kartini keciiil banget dibandingin sama tulisan bank rakyat indonesia -___- mana ketutupan sama halte busway lagi, pantesan dari tadi diliatin sampe kepala tengklek ke sebelah kiri tetep aja nggak nemu nemu di mana tuh balai kartini, ternyata nyempil gitu.

Yah balik lagi ke kejadiannya, kita sampai teng jam enam sore kurang sepuluh menit. lima menit ngantri masuk buat parkir mobil, lima menit buat jalan ke dalam balai kartini dan lima menit buat sholat maghrib. Telat-telat dikit kita nyampe ke dalam balai dengan selamat. Pas mau masuk balai, tiket di cek dulu sama satpam dan tas gue di periksa. Tau nggak sih, permen kesayangan gue yang baru di beli, di sita sama satpamnyaaa!! padahal itu satu-satunya harta dari tas gue! habis itu satpamnya nanya bungkusan koran di tas gue, pas gue bilang itu stocking satpamnya ketawa gitu, sialaan. Disa habis itu di periksa isi tasnya, di tanya kertas apaan yang di bungkusan terus disa jawab "Soal-soal, pak" cengo dia ada anak ke konser bawa kertas soal wakakak. Salut buat disa, kita sukses masuk konser meninggalkan permen gue.

Di dalem udah ratusan orang menghadap panggung. Tapi karena gue nggak mau di belakang, akhirnya dengan kemampuan menyelip super cepat, dalam waktu lima menit gue dan disa udah berpindah tempat di barisan paling depaan! Horeee! Di barisan paling depan, dekat pintu keluar masuk wartawan dan bodyguard soner. Gue yang nempel di pintu mau nggak mau harus minggir kalo ada yang mau lewat. Tapi ya it's okay, selama gue di depan dan gue bisa ngeliat artisnya dari dekat. Secara gratis gitu ihi ihi ihi.

Yah lanjut, sekitar jam tujuh malam, acara di mulai dengan keluarnya mc dari trax lupa gue namanya, satu lagi cowo yang gue nggak tau siapa. Sehabis mereka ngomong-ngomong, keluar SHE membawakan lagu banyaaaaaaaak banget (menurut gue) tapi lumayan lah ada beberapa lagu yang gue tau, kayak lagu temanya take me out yang cewek, dan slow down baby itu lumayan bikin gue goyang dikit. Setelah lagu mereka selesai, ada acara bagi-bagi hp soner gitu. Gue semangat angkat tangan! walaupun nggak bisa nari wonder girls yang so hot, tapi nggak apa-apa kan bisa dapet souvenir. Tapi emang sengaja atau apa, dari kuis pertama sampai terakhir yang di ambil tuh yang di tengah aja. pake acara angkat-angkat lewatin pager segala lagi, jelas-jelas ada gue gitu yang deket pintu! kenapa nggak diliat yaa huhuu. Tapi yasudah lah, mungkin karena mereka fans clubnya wg gitu ya jadinya di pilih sama mcnya terus. Whatever, abis SHE tampil dilanjutkan dengan Vidi Aldiano. Yang ini gue suka, lagunya bagus-bagus.


Pas lagu pertama, entah kenapa gue bersemangat banget pas vidi nyanyi (mungkin karena gue sering tweet dia di twitter atau bagaimana, gue langsung aja lambain tangan ke diaa! eh kebetulan pas gue lambain tangan, dia lagi liat ke gue, habis itu dia langsung balas lambaian gue terus senyuuuuuum khusus buat gue (ngerasanya gitu) waaaaaah gue langsung teriaaak hahahaha senengnyaaaaa :D :D setelah lagu pertama selesai, lanjut dengan lagu-lagunya yang lain, gue tetep berusaha melambaikan tangan kalau dia liat ke gue wakakak, untungnya selalu di balas dan disenyumin. Waah, vidi baik banget. Udah suaranya sempurna, fanservicenya juga bagus haha. Dia juga berusaha ikut penarinya buat nari wg, tapi ya kagok gitu hahaha lucuuu :D

Dan setelah vidi, langsung kita semua nggak sabaran pengen wg keluar, berhubung udah jam 9 malam. Tapi setelah vidi ternyata kita di suruh buat liat penampilan para wonder girls versi kw -______-
tapi keren keren lho tiruannya, bener-bener niat banget, bikin microfon ala wg, pake baju ala wg, dandan ala mereka, dan cukup menghibur. Nah setelah mereka selesai tampil, kita ngeliat video klip terbaru wg, serta video klip wg ngedatengin tempat asuhan gitu di Jakarta. Setelah nonton berbagai macam video, akhirnyaaaa yang asli keluar jugaaaa :')



Waaah, pas mereka keluar semuanya hebooooooh banget. ya ampun yang asli itu tinggi-tinggi banget lho asal kalian tahu. Sohee yang seumur sama gue aja tingginya masya allah. saat heboh-heboh gitu, gue ngeliat dari pintu vidi keluar lagi pake topi dia mau ngeliat konser mereka, bawa-bawa kamera gitu. Kata vidi sih wonder girls itu "bening-bening" hahaha udah gitu pas wg tampil vidi ngeliatinnya sohe terus, soheenya juga ke arah vidi nyanyinya (wah ada apa ini) agak kesel tapi nggak apaa, kan ada soheechuul :D
tapi menurut gue yang kesenengan sih vidinya haha habisnya yang di foto sohee terus sih (gue perhatiin aja ya :p) yaudaaaaaaaaah, pokoknya pas konser seru banget! mereka cantik banget, suara mic sohee tapi keputus-keputus, tapi nggak apa apa, Wonder Girls, saranghaeyooooo ♥ 

Tepat jam sepuluh, konser selesai dan gue serta disa menyempatkan buat foto-foto di tkp sebentar. rencananya gue mau foto bareng cina ganteng. tapi kebanyakan udah pulang, dan sisanya lagi duduk di jalan kayak alay -__- mana yang berdiri sebelahnya ada pacarnya (cina juga lagi) yaaaaah sudahlah. Pas balik, gue mau cari permen gue yang di sita tapi ternyata sudah tiadaaaaaa ('3') dasaaaar!
Setelah itu, gue sama disa beli bakpao diparkiran karena kita laper banget, minum dari air gratisan dikasih pas konser dan pulang dengan selamat sentosa dianterin disa cantik dan baik sampai duren sawit :D walaupun pake mini dress kampungan, tapi gue berhasil selamat sampai rumah, alhamdulillah.

PS : Makasih banyak yaa Disa Qonitina Salsabila, semoga lo bisa keterima STAN karena hadiahnya buat gue :D mmmuuuah i ♥ you my chairmatee :D

0 s'inscrire: