27.12.08

Breaking Dawn

bum! tiba tiba gue udah selesai baca Eclipse dalam satu hari! dasyat.

beneran gue pengen jadi si Bella, kapan ya gue bisa ketemu Edward gue-- akibat terlalu lama dirumah, jadi begini. tapi, well. mungkin buat satu minggu kedepan gue bakalan sibuk banget. jadinya, minggu ini gue numpukin energi dengan membaca jeng jeng..

ini cover indonesia, soft copy. so different from the first one, in english.

tapi pas malem malem, pas gue baca blognya nathea dan beberapa anak yang lain. ajakan anak anak yang ngajak gue tahun baruan serta rencana satu minggu kedepan gue yang penuh bikin gue pusing. susah ngatur waktu.

alhasil, pas baca breaking dawn. nggak terlalu fokus banget haha. tapi pasti gue selesain bacanya kok, yayang edward hehe

25.12.08

New Moon

Well.

gue norak nggak sih? baru baca New Moon sekarang? baru nonton Twilight hari senin yang lalu? orang orang udah pada selesai ngomongin twilight, gue baru heboh! nyebelin banget pas gue ajakin diskusi tentang edward, kebanyakan tanggapannya kayak gini

"ih lo baru tahu edward cullen itu keren? kemana aja sih kom?" halah sebenernya gue udah tahu dari dulu, cuma lagi nggak sempet aja ngomong sama lo tentang kegantengan dan betapa kerennya edward. hehe

atau kebanyakan juga bilang kayak gini, "basi ah lo!" aah emang gue makanan apa dibilang basi. wee. nggak akan basi tahu kalo ngomongin film yang masih diputer sama bioskop XXI!-- lain halnya kalau masih diputer sama butet, gue bakal nerima tuh tudingan

ehem.

nggak keberatan kan gue mencurahkan di blog gue aja. setelah gue pikir pikir secara matang, daripada gue di bentak bentak basi lah, ketinggalan lah, mendingan gue cerita disini aja-- kayak ada yang baca aja

sebelum gue mulai, buat yang belum pernah baca novelnya, silahkan klik disini buat ngebaca reviewnya

new moon-- dua cinta. berhasil memukau gue buat beli Eclipse. tapi nggak berhasil membuat gue berpikir buat baca twilight haha.

sebenernya, novel New Moon yang gue baca sekarang adalah hasil bermodalkan keberanian dan kenekatan gue. tahu nggak kenapa? soalnya gue belum baca novel twilight sama sekali! dasyat.

sebenarnya begini rencana gue. setelah nonton Twilight di bioskop kemaren, gue kira gue nggak bakal suka dan tergila gila sama si Edward Cullen. tapi ternyata salah! gue malah dari perjalanan pulang sampai di atas tempat tidur terbayang bayang kalau misalnya nanti tiba tiba di Robbert Pattinson dateng ke rumah gue, ngetuk ngetuk kaca jendela gue tapi nggak gue buka buka karena gue nya lagi tidur-- nggak banget kan? makanya GUE NGGAK BISA TIDUR (nggak selebay ini juga sih). gue mau baca novelnya

besoknya. karena udah mulai liburan, dan masih tanggal tua. gue nggak bisa minjem ke temen buat baca novelnya. apalagi buat beli. uang gue udah habis semua buat di dieng. makanya gue berinisiatif buat MEMINJAM. di taman bacaan saudara-saudara. niat banget sih gue. yaa sorenya gue langsung cap cus sama adek gue, buat minjem twilight. tapi emang dasar sial, "twilightnya barusan aja dipinjem sama mbak mbak itu" gue keduluan. yaah nggak mungkin gue pulang dengan tangan hampa. makanya pas mbak mbak penjaganya nawarin gue baca novel keduanya, New Moon. gue nggak keberatan. toh, novel sama film mungkin nggak akan beda beda banget

pas nyampe rumah, gue langsung naik ke kamar, dan buka halaman pertama. oke. gue tenggelam dalam dunia cinta si Bella dan Cullen. terus.. terus.. sampai akhirnya tuh isi novel bikin gue bete! si Bella sama si Edward pisah! gosh. padahal gue pingin baca adegan mesra, ini malah lembaran kosong!! apaan lagi maksudnya. sok dramatis nih si stephanie. hahaa

baru hari ini gue selesaikan new moon. tepat jam 6 sore. halaman ke 600 gue babat habis! bangga gue! untunglah akhir cerita si edward bego (bego karena pingin mati karena cinta) sama si Bella bisa deketan lagi. tapi kasihan juga si Jacob, di telantarin. tapi emang Bella pinter, ngapain milih Jacob yang miskin, nggak cakep cakep amat, pemarah kalau ada si Edward yang kayak malaikat, tajir dan tajir??  tapi itu menurut gue yaa

24.12.08

Dieng, Jogjakarta Date : 11-14 December 2008

Day Three

setelah pisah sama ibu dan bapak pemilik rumah, gue dan anak anak banyak menghabiskan waktu di perjalanan. lumayan lama perjalanan dari Dieng menuju arah yogya lagi

Siang harinya akhirnya kita sampai di Puncak Ketep Pass, dekat gunung merapi. di sana kembali lagi gue merasakan udara dingin. sayangnya disana keadaan cuaca lagi mendung, jadinya gunung merapi yang seharusnya bisa gue liat dari Ketep Pass, ketutup awan tebal. Nggak keliatan deh!

Disana kita nonton film tentang gunung merapi gitu. bagus filmnya, historic banget. habis itu kita foto foto di ketep pass dan balik lagi ke bus buat siap siap pergi ke malioboro!!

Di malioboro gue seneng banget! akhirnya setelah sekian lama bisa belanja lagi. lumayanlah barang yang gue beli disana, terbilang cukup banyak mengingat uang yang gue bawa juga nggak banyak banyak amat. Di malioboro banyak banget pengalaman yang mengesankan, tapi agak bersifat pribadi, jadinya nggak bisa gue ceritain disini :)

Yang paling nyebelin pas di malioboro pas gue ketemu sama Mischa Chandrawinata! eek tuh orang. mentang mentang artis emang patut ya kalian sombong banget? gue nggak nyangka, baru jadi artis indonesia aja udah belagak. cih. untung gue nggak nge fans sama dia. kalo iya, mungkin gue nyesel kali ya pernah jadiin dia idola. untunglah si dira nggak apa apa ngeliat idolanya sikapnya kayak gitu. hii

Mischa Chandrawinata

iih sombongnya minta ampun nih orang! hii

di malioboro, yang paling sibuk tuh si putri. emang dasar otak anak ips, dia bukannya belanja malah jualan bakpia. seharian dia sibuk sama kalkulator, buku arsip, pulpen sama handphone buat nanyain "lo maunya bakpia rasa apa? yang 15 apa 20?" ckckckckk laku ya bu bakpianya? hehee gue mesen juga sih :) -- sst arvi naksir sama kakaknya putri. jadi rencananya setelah sukses menjual bakpia, putri juga berniat menjual kakaknya hanya untuk arvi (loh?)

gara gara putri dateng telat ke bus buat ngumpul (dia telat karena nggak tahu kemana dengan bakpianya) mengakibatkan anak seisi bus nomor 3 ngamuk massal. masalahnya kita semua di dalam bus ini udah laper banget!! oh sumpah putri, saat itu gue pingin bejek bejek elo hahaaha


Day four

gue pulang!!!! akhirnya sampai juga di jakarta. maaf ya gue males posting di dalem bus gue ngapain aja dan gue transit dimana. nggak penting juga buat diceritain kalo di tempat transit gue bisa mandi dengan selamat. keramas lagi! gue juga beli oleh oleh karika. sungguh nggak penting kan buat di ceritain di blog?

yang penting, yang sampai sekarang masih  gue inget. pas pulang menuju rumah gue setaksi sama rai dan acicos. pas nyampe rumah gue langsung tepar, capek banget!! rasanya senang, capek, senang, capek, laper, bau dan lain lain jadi satu

Pingin ke dieng lagi :)

itu pasti..

Twilight

Nggak ngerti gue itu film cerita apaan hehe :D yang gue tahu tuh film isinya cuma orang tatap taapan. sumpah natapnya kayak mau bilang 'eh lo ya yang nyuri sendal gue kemaren?' seperti itulah pikiran gue pas 10 menit pertama. 10 menit kemudian gue nggak tahu ceritanya kayak gimana, soalnya gue TIDUR! oh betapa maha dahsyatnya gue. tidur saat pemutaran film twilight! film yang lagi membahana di kalangan wanita! film yang ada akang obetnya a.k.a robbert pattinsonnya yang cakep itu.

WELL.

gue nggak ngerti. yang penting gue bangun pas ceritanya si Bella, lagi main pohon pohonan sama si cullen. kayak monyet aja. gue kira mereka lagi ngapin gitu di atas pohon, eh tahunya malah pacaran. aneh banget. si putri disamping gue pas liat adegan itu malah teriak 'kok keren banget sih? gue mau deh pacaran di atas pohon!! uaaaa' ih gue sih ogah put. ntar kalo gue jatuh karena pohonnya patah karena nggak bisa nahan berat badan gue, gimana? nggak ah

WELL..

gue paling suka adegan dia main baseball. lari sana lari sini. cullen oke juga. BELLA nya bego juga. dasar cewe bego haha bikin repot aja ah. tapi gue heran kenapa semuanya pasa suka cullen. apa gue yang aneh ya? gue sih suka sama ayahnya edward, si Dr. Carlisle. wow mukanya ramah banget. tipe gue banget :)

Robbert Pattinson as Edward Cullen

mukanya, vampir banget! good, gue suka. soalnya dia memenuhi karakter tokohnya. tapi setahu gue dulu cedric mukanya nggak  kayak gini :(

Bibirnya bok! merah wuih. Matanya yaa kalo ngelirik kayak nuduh kita maling = TAJEM. gue jadi bella? pingsan deh ditatap kayak gitu (pas di lab bio)

Badannya bagus :)

Isabella Marie Cullen as Bella Swan

sorry, tapi entah kenapa. di film ini gue ngeliat dia, sebagai cewek yang mukanya, muka 'ngundang' haha boleh setuju boleh enggak. gue punya alesan soalnya. contohnya di scene pas di dalem mobil, bibirnya bella kebuka, matanya sendu sendu gimana dan setiap kali ngomong kepalanya selalu di miringin. hayooo

Peter Fascinalli as Dr. Carlisle

 damn! he's so hot for me. lebih daripada si cullen dan jasper atau apapun. nggak tahu apanya tapi gue suka sorotan matanya. karakter di film ini juga bikin gue suka sama dia. pokoknya gue jagoin dr, carli sayaaaang hahhaha

Baby and Me

Tenang aja. Nggak ada hubungannya gue sama judul postingan kali ini. gue perjelas, gue belum punya anak. Cuma judul post kali ini adalah Judul film korea yang gue acungin jempol.

Tadinya di rumah Garin mau dateng ke rumah gue hari ini. Katanya dia mau main ke rumah gue. mungkin dia mau ngotak ngatik isi komputer gue buat di rajah semua isi hard disknya (kejam) tapi nggak apa apa, gue nungguin dia dateng ke rumah gue. eh pas jam delapan an gitu dia ngasih kabar ke gue via sms

garin : "nad, gue ke rumah lo hari rabu aja ya. hari ini ujan"

gue : "oke deh"

garin : (sorean) "nad, gue jadinya hari senin aja ya bareng dira ke rumah lo"

gue : (mulai kesel) "kenapa emangnya?"

garin : "gue bisanya hari itu"

gue (malem) "lo kesininya besok aja napa sih. udah gue rapiin juga komputer gue, blablabla *agak privacy"

garin : "ampun neng! besok gue ke rumah lo deh. bawel lo ah"

gue : "biarin. lo eek"

Dialog terakhir cuma fantasi gue. yang penting besok garin ke rumah gue yippe!! habis itu gue langsung hidupin komputer gue, dan meriksa meriksa video yang gue punya. mau ngeliatin apa aja buat garin. semuanya udah siap, udah rapi. dan saat itu gue liat video yang belum gue tonton sama sekali. yang ada di komputer gue juga karena keisengan kak yolanda yang bilang kalau film ini bagus. sebenernya jauh jauh hari gue udah tertarik buat nonton, tapi berhubung waktu itu gue selalu membuka komputer saat malam hari, dan karena video vs internet tentu ajaa yang menang internet, videonya gue pandang sebelah mata

DAN TERNYATA, itu semua salah

Filmnya oke dahsyat bu!! YOU GUYS MUST WATCH THIS ONE!

sumpah gue nggak boong. di film ini banyak banget makna yang bisa dipetik. gue pas nonton ini nangis tiga kali. tapi yang paling sedih pas adegan si cowok lari lari ngejari si anak keil pas di bandara (bagian akhir). dan tahu nggak sih, di sini, di film ini

ADA SUPER JUNIORNYA!! --- makanya kalau suka suju nonton ini juga ya. biar afdol

Okay, Makna yang bisa gue petik setelah nonton film ini

  1. Cowoknya ganteng
  2. Ternyata cowok korea ganteng ganteng
  3. Anak kecilnya cakep. ntar gede pasti cakep (phedophil gue kambuh)
  4. Disini, gue bisa tahu betapa kerasnya orangtua membesarkan anaknya
  5. Kasih sayang seorang orang tua itu besar
  6. Anak kecil itu maunya minum susu ibu
  7. sekali lagi, Cowoknya ganteng!

Lo mesti nonton kalo enggak nyesel! gue aja langsung ngefans sama cowoknya. Apalagi bayinya. Nggak tahan, lucu banget!!

 Ini sampul cover filmnya. CAKEP KAN, HAH?!

Baby and Me - Movie


Joon-su adalah anak populer karena kenakalannya yang berumur 19 tahun. Suatu hari orang tuanya memberi peringatan tentang , meninggalkan dirinya sendiri untuk membuat dia sadar akan kelakuannya. Ia tidak menghargai kebebasab sampai akhirnya Woo-ram yang berumur 6 bulan tiba tiba muncul saat ia sedang berbelanja. Ia tidak punya pilihan lain selain mengasuh Woo-ram dan memberi susu asi. Dimana dia bisa mendapatkannya?

 Cast 


 Jang Geun-seok as Joon-soo

 Kim Byeol as Byeol Kim

 Mason Mun as Han Woo-ram (baby)

Nah, karena gue baik, gue kasih trailernya juga deh biar kalian nggak penasaran :)


 Trailer Baby and Me

video

Setelah liat trailernya, ada yang tertarik buat nonton? Gue saranin sih nonton aja. Film ini beda banget dari film film korea lain. yang nggak jelas suka tanpa dialog. Yang ini bagus banget! Maknanya ada, Romannya dikit, Humor banget, udah gotu alurnya jelas. Bagus deh buat ukuran film korea. Gue aja suka. Jarang lho gue suka film lain selain barat dan ada sujunya. Hmm.. hebat kan film ini :)


Sekarang bahas pemain filmnya yuks kawan :)

pertama, si cowok cakep asia ini. gue suka. tadinya pas awal awal gue kira dia lebay, nggak cakep tapi akting sok cakep. tapi kalo senyum.. beh mantap haha gue langsung bilang Oh iya ganteng

Jang Geun-seok

kedua, anak bayi ini. LUCU BANGET!! yang bilang nggak lucu aneh -__-

Mason Mun

 

Kim Byeol

ceweknya cantik banget. aktingnya polos. gue suka karakternya!


yaah, kayaknya postingan tentang review baby and me nya udah aja kali ya. udah pagi banget dan gue pingin usaha buat tidur (tapi belum ngantuk sama sekali -__- ) biarlah, kan garin besok mau berkunjung. nggak banget nanti kalo dia dateng gue masih ngorok di kamar. cih

jadi inti post kali ini adalah :

gue saranin nonton!! nonton film ini!! kudu nonton!!

Bagus banget soalnya 

21.12.08

Dieng, Jogjakarta Date : 11-14 December 2008

Day 2

Pas mata gue kebuka, ternyata gue bukan di jakarta lagi! gue udah nyampe di dieng dengan selamat! Alhamdulillah.. nggak nyangka gue bisa selamat sampai tujuan dengan supir blue star bus yang kayak mantan pembalap itu. Setelah gue sadar, ternyata kak Aria daritadi lagi ngejelasin tentang proses sehari di dieng kita. Jadi intinya kak Aria minta buat kita untuk nyiapin segala barang barang yang dibutuhin buat hidup sehari dieng. Langsung aja gue bangun dari tempat duduk terus langsung nge-pack. Setelah nge pack gue ganti baju dan sarapan pagi bareng anak anak di Restoran namanya gue lupa habis itu kita langsung pindah ke ELF, sang mini bus. bus nya sempit gitu, udah gitu gue dapet bangku yang paling belakang. tapi pas didudukin, lumayan nyaman buat perjalanan 1 jam. Selama perjalanan, gue ngelihat pemandangan alam menuju dieng. Masya Allah, indah banget. 

Selama perjalanan, gue dan temen temen se ELF nggak habis habisnya moto motoin gunung Sisumbing dan Sindoro. Soalnya bagus banget! Sawahnya tuh terbentang di mana mana. Udaranya beda banget dari jakarta. Pas masuk daerah ini, gue langsung ngambil jaket dan sarung tangan cuy. Nggak nahan dinginnya ><

Terus yang bikin bagus itu gunungnyaa. Indah banget. Gunungnya ada dua. Pas di ELF pak pemandunya ceritain tentang kisah gunung ini. Ceritanya panjang. dan gue juga lupa ceritanya. Tapi yang jelas gunung ini bentuknya hampir sama, tapi yang beda yang satu Bentuknya sempurna, yang satu lagi bentuknya agak sumbing. Makanya di sebut Sindoro dan Sisumbing. Begitu!! Lumayan nambah tentang pelajaran sejarah. tapi saya IPA pak. hmm nggak apa apa juga kali ya. oke habis itu gue sibuk foto foto terus tuh gunung. Awannya juga gue foto

astaga!! efek samping dieng muncul

yaah gue juga sukses foto foto diri sendiri sebelum akhirnya pak supir ELF menurunkan gue dan anak anak ELF no.5 dengan selamat di

Candi Arjuna

Tempat pertama kita untuk observasi. jreng jreng!

disini kita nggak jelas ngapain. kalau gue inget inget, kita semua disini sekitar 1 setengah jam. Disana kita ngeliat candi candi arjuna. sebenernya cuma ada 4-5 candi yang masih tersisa, kata bapaknya candi ini dulunya candi tertua gitu. terus karena ada gempa karena gunung merapi, candinya roboh (aduh kasihan) terus ancur jadi tinggal kerikil kayak sekarang. terus candi arjuna ini tepat di puncak dieng. jadi lo bisa bayangin, betapa dinginnya dieng ini. gue sampe nggak tahan napas. sesek gitu. padahal gue nggak asma, taoi udah nyesek. sebelum naik ke elf lagi, kita dikasih sesi foto. langsung deh semua anak pergi foto foto. dan termasuk gue juga

gue dan andira sayang di depan Candi Arjuna. candinya ada dibelakang

ini candi arjuna dan anak anak

Telaga Warna

ini perjalanan kedua. waktu yang ditempuh buat ke telaga dari candi lumayan jauh. tapi untungnya di dieng nggak macet. soalnya kalo ada macet nggak asik aja. kenapa? yaah gini deh. soalnya :

  • jalanan dieng tuh curam cuy. kalo misalnya bus elp gue mogok trus remnya blong gimana? kalo jalanan macet, bisa berabe kan. kecelakaan digunung. ntar tuh mobil yang macet pada jeblos semua ke jurang.
  • BAU! satu hal yang pasti dari dieng ku tercinta. tempatnya BAU! bau nya khas saudara saudara. gue awalnya nggak tahu bau apaan sih yang dimaksud. tapi berkat bapak oke di bus elp, gue jadi tahu

          Anak Anak : "wuidih.. udaranya seger yak! *sambil ngirup ngirup*

          Bapak Oke : "huahshauuhshuau eneng eneng pada belum tahu ya?"

           AA : "belum tau apaan pak??!"

           BO : "nanti saya kasih tahu. huahuhahauau"

           AA : *5 menit kemudian* mana pak yang mau dikasih tahu

           BO : "AH!! naah sekarang semuanyaa.. TARIK NAPASNYA! rasakan diengnya!"

           AA : *pada nari napas semua* ..................................AKH!! BAU!!! Anying AU AU

           BO : huahuahuahuuahuauhauuahahua. itu pupuk kompos neng. hasil olahan sini lho :D

          * eek tuh bapak oke. nah kalo misalnya macet kan nggak asik aja nyium nya bau bauan                    yang nggak jelas kayak tadi itu. bisa pingsan semua ntar. sumpah baunya nggak nahan

Pas nyampe di telaga, kita foto foto lagi! habis itu cuma dikasih penjelasan 5 menit dan kita langsung disuruh cao sama bapaknya. agak sebel juga sih, gue nggak ngeti apa apa di telaga warna. soalnya cepet banget ngejelasinnya. trus gue ngeliat siapa gitu yang nyebur ke telaga warna. berani amat. kalo gue sih nggak yao.

KAWAH SIKIDANG -- kawah bau kentut

cepet banget nyampenya. gue kan tadi rencanya mau tidur tapi nggak jadi. Sikidang itu BAU! lebih bau dari segala wewangian yang gue cium selama di perjalanan. sikidang kentut ini beneran BAU!!!! argh gue hampir mau muntah beberapa kali. napas gue di sini udah megap megap. nggak tahan lagi. dan parahnya kelompok observasi gue tuh di SINI!! ih sial banget nasib gue. terpaksa gue harus berlama lama di sikidang. ngambil air kawah nya lah. nyabut tanaman yang disana lah. dan loncat loncat di kawah sikentut ini. soalnya serem banget nanti kalau kecebur kayak 3 orang lain yang pernah bunuh diri di sini. tubuhnya pas diangkat udah nggak jelas lagi bentuknya. saking panasnya suhu si kawah. dan lagi kawah nya bisa pindah pindah tempat. makanya di sebut sikidang atau di daerah sana kidang = kijang. gitu

disana bapak pemandunya genit. udah gitu item lagi. tapi it's oke kita tetep foto walaupun dia tiba tiba ikut nimbrung di tengah tengah gue dan ija. sabar ya ja

PLTGB

nggak connect gue disini. makin lama pikiran gue makin kemana mana. mana selama perjalanan perut gue minta buang bom terus. sebenernya udah gue tahan dari pas di candi arjuna. tapi nggak gue sangka perjalanannya bakal selama ini. jadilah sampai saat ini, perut gue masih keras. pingin dibuang isinya. tapi dimana?? dan akhirnya! gue dapat pencerahan pas nyampe PLTGB! gue langsung nyari wc. sama ija. tapi karena ija mau buang yang kecil, karena gue baik, gue ridho kok. gue relain dia duluan. TAPI!! pas dia keluar si elp elp sialan udah pada mau cabut. dan terpaksa sekali lagi sang bom gue ulur dulu keluarnya huuhuuhu

HOME STAY :)

inilah yang gue tunggu!! oooh homestay. saranghaeyo dikau kucinta. pas nyampe sini gue langsung nyari WC!! aaaargh gak tahan banget. gue langsung nanya ibunya wc dimana pas udah 5menitan dalam rumah. biarin aja deh ibunya mau mikir apa yang penting gue buang isi perut dulu. TAPI TAHU NGGAK SIH? gue homesick. eek gue juga kayaknya gitu! kampret. ini semua gara gara gue megang air baknya duluan. airnya sumpah dingin banget. mana mau tubuh gue nerima air kagak jelas kayak gini. alhasil 1 menit kemudian gue keluar dari wc. yusmi, dini, putri dan dira langsung ketawa ketawa ke gue. "nggak jadi eek kom?" mereka nanyanya asik banget. mana puas banget pas ngeliat gue merana menahan sakit. langsung aja karena gue kesel stadium tinggi. tuh anak anak gue kasih senjata pamungkas. kentut gue yang nggak tahu bau apa enggak. hih!

WELL.

habis itu semuanya dikasih waktu buat siap siap. gue jajan cilok kalo nggak salah. disana jajanan murah banget. cilok seceng udah kayak goceng di jakarta. abis itu kita makan. abis makan kita bikin laporan kerja buat presentasi. dan habis itu kita makan malam. lumayan senang :)

di aula malam harinya. UJAN! eek. padahal api unggun udah nyala gitu pas gue mau ke aula. pas gue liat keluar aula lagi, api unggunnya udah kecil, ketiup angin dan terkena hujan. gagal deh nari nari di depan api unggun :(

terus satu hal yang gue tekanin di dieng. disini DINGIN! dan karena suhunya yang naajubile bikin gue ngantuk berat. gue pas para RT, RW, kepdes, dan bahkan Aldo sekalipun TIDUR! hibernasi tepatnya. ditambah pake headset di kuping gue, tangan pake sarung tangan, kaos kaki tebelnya minta ampun dan jaket gue, jaket tebel. udah deh. gue tidur. akhirannya gue bangun udah pagi aja. nggak inget tadi malam gue di bopong atau gimana. yang gue tahu dari laporan teman teman. gue tidurnya paling OKE. paling nggak terbangun. gue nggak bangun sama sekali sedangkan yang lain iya. tempat tidur gue paling luas. yang lain gue injek. dan gue paling punya guling sendiri. si dira gue tendang terus gue jadiin guling. dan karena gue di tengah, gue yang paling hangat keadaanya. hehe

si dini asmanya kambuh. bengek dia disana. untung gue nggak ikut ikutan kambuh ayannya. kalo iya dahsyat banget. kamar gue kamar penyakitan, trus kamar sebelah.. kamar jeng kunti. anak anak doyan ketawa! sumpah ketawanya gede banget. gue aja yang merem melek denger apalagi yang bangun. Kasihan Bu Hj. Maidah dengernya. huuh

ohiya. gue lupa ceritain satu hal. gue belum berhasil eek. dan gue mandi sore disana! *clapping hebat kan. gue mandi cuma pake 3 gayung asal tahu. itu pun rambut ge di gayung ke 2 udah kaku semua. kayak udah beku. brrrrr

bagus ya pemandangannya. enak yaa

paginya, bu homestay udah nyediain kentang rebus. sangat enak. gue juga di bikinin teh anget :) karena dia ngeliat gue bersin bersin terus. udah gitu anak anak ibu itu lucu banget. ada satu yang paling lucu namanya hela. di situ anak anaknya kebanyakan pemalu. udah gitu mereka puny aciri khas. pipinya kemerahan. kayak orang bule hee.

Makan pagi,  gue dan kawan kawan udah selesai nge pack. kita harus balik ke bus lagi. dan saatnya pisah dari Bu homestay yang lucu. Pas pisah kita ngasih beberapa bantuan. untung aja ibunya mau nerima. tapi eeeh ibunya abis itu malah ngasih kita balik, yaitu cabe khas dieng. bentuknya kayak paprika. enak tapi pedas.

foto terakhir sama ibu lucu homestay

Habis kiss bye sama pemilik rumah, gue dan semua anak anak enam satu naik elp lagi. meninggalkan dieng. dieng yang hanya untuk sehari. yang mengukir kenangan indah di serita sma gue saat kelas dua.. oh dieng. kapan kapan gue bakal kesana lagi. pasti :)

19.12.08

Dieng, Jogjakarta Date : 11-14 December 2008

Day One

Sebel banget mesti dateng ke sekolah sore hari. Rasanya mulai makin males aja gue buat berangkat ke dieng. Kayaknya sih enggak enak disana. Habisnya disana kita disuruh observesi gitu. Pagi pagi gue dirumah belum ngepackin barang. Seharusnya gue udah siap siap nge-pack tuh. Malahan ada temen gue yang udah nge-pack dua hari sebelumnya. Buju buneng.. emang kita disana mau ngapain? mau pindahan? ckckck

4 jam lagi berangkat tapi Gue aja masih belum nge-pack sama sekali hahaa :P

2 jam kemudian, gue baru mandi. Rasanya makin males gue keluar rumah. Diluar udaranya panas banget. Nggak bayangin gue di dieng ntar gimana cuacanya. Habis mandi gue langsung siap siap make kaos item dan jeans aja. Terus gue langsung ngambil tas cokelat gue. Tas yang emang di khususkan buat gue untuk bepergian. Tasnya udah bau asem banget! Aah gue baru tahu! Agak jijik juga makenya tapi mau make apalagi! Masa gue mau bawa koper? Yaudah gue masukin aja semua baju yang mesti gue bawa ke tas bau apek itu hahaha nggak tahu deh bajunya ntar jadi ikutan bau apa enggak.

Habis nge pack gue langsung makan masakan nyokap untuk terakhir kalinya haha. Bakalan kangen banget sama masakan rumah deh. Habis itu gue langsung berangkat naik pak ojeg langganan tersayang. Kita ngebut di jalanan. Waktu itu jalanan lumayan sepi. Pas nyampe disekolah, ternyata udah pada rame. Di seberang sekolah juga udah terparkir bus bus biru besar bertuliskan ‘Blue Star Bus’ wew.. pikir gue. Nggak sabaran buat naikin tuh bus. Gue jalan ke halaman sekolah, udah ada Dinike. Dia lagi ngobrol sama Gita. Gue tarik aja tuh anak dari si Gita, takut ntar Dini makin parah gilanya. Pas gue masuk ke lapangan sekolah, Garin langsung nyamperin gue. Haha kita langsung ngomongin si Jason, teman dari singapur yang banci kaleng. Soalnya kemaren malem, gue sama garin dikerjain sama si Jason banci kaleng di forum. Emang dasar banci kurang ajar hahuauha. Habis itu terdengarlah bunyi bel dan kita disuruh apel sebentar sebelum berangkat. Kita disuruh doa dan dengerin penjelasan dari kakak kakak pembimbingnya. Tapi sayangnya nggak ada yang dengerin kakaknya. Soalnya semuanya pada udah excited sama gimana ntar disana. Dan termasuk gue juga

Di Bus sungguh menyenangkan. Eh biasa aja sih. Gue duduk di bangku tengah. Sebelah gue dini. Bangku sebelahnya lagi ada putri ayu dengan yulia. Depan gue ada andira dengan dian p, belakang gue ada nathea sama nisa. Kebanyakan sih anak anak duduknya sama temen sebangkunya juga. Agak bosen juga sih ngeliat muka dini buat 3 hari kedepan. Stelah anak anak ngumpul semua di bus, pak ipul memimpin buat berdoa. Dan akhirnya Bus kita jalaan! Senang deh. Terus ada orang baru. Namanya A R I A. Nama panjangnya Anda Risau Ingat sAya. Sangant menjijikan. Tapi satu yang gue suka dari si ARIA. Sang kakak pembimbing. Suaranya sangat bagus. Gue suka. Dia mungkin bagus kalau jadi penyiar radio. Gue udah ngomong ke dini tentang ini ratusan kali. Dan tanggapan dini Cuma anggukan kepala. Dasar dinike.

Selama perjalananan. Gue bete. Kaki gue kesemutan. Pantat gue panas. Punggung gue encok. Kepala gue keram ke kanan. Dan mata gue nggak mau terpejam!! Sungguh penderitaan dahsyat. Maha dahsyat malah. Anak anak yang dibelakang nambah penderitaan gue. Suara mereka berisik banget. Ketawanya apalagi. Bikin sebel,  gue kan mau ikutan. Tapi karena gue nggak bisa kebelakang (baca: ntar gue muntah kalo jalan pas bus jalan) gue dengerin aja deh melodi dan untaian tawa mereka. Sungguh menyebalkan. GUE MAU IKUTAN. Huhu. Dinike diperjalanan tidur mulu. Mana nge-ces lagi. Hhaa

Satu hal yang gue inget dari sehari di dalam bus ini adalah : sungguh membutuhkan banyak uang kecil! Untung gue banyak uang 5ribuan. Jadinya aman. Masa ya, tiap kali ke WC kita harus bayar (!!). Enggak banget deh. Pipis aja mesti bayar. Si dini emang dasar idupnya pelit, seharian dia Cuma pipis sekali. Ckckc gue mesti berguru sama dia kayaknya.
Dan satu hal lagi yang nggak terlupakan, jalanan menuju Dieng ini ooh sungguh berliku hai kawan. Yaiyalah secara ini mau kegunung.. tapi yang bikin gue mikir ya si sang supir. Nyetirnya udah kayak balapan. Klakson sana, ngebut sini. Pas belokan masa kecepatan nggak dikurangin sama sekali? Sungguh membuat gue tambah melek. Gu dikursi udah duduk tegang aja sambil doa. Takut aja ntar besok besok di Koran udah ada headline tentang Bus Blue Star yang kecelakaan huhu. Mana anak anak bahagia yang duduk di bangku paling belakang tertawanya makin parah. Dan yang bikin gue makin khawatir, bahan tertawaan mereka itu si supir. Mereka ngejek pak supirnya gitu. Stelah siejek si supir bukannya makin diem, dia malah makin nge-track! Sumpah gue nggak bisa tidur -_____- 

6.12.08

masa ya. gue malu ngeupload video suju sama foto suju ke blo gue.
kenapa ya? kok gue malu
padahal ya, gue pikir pikir mereka nggak jelek kok. malah cakep banget. banget banget malah
tapi gue malesnya sama orang indonesia. kebanyakan kalo ngeliat orang sipit pasti langsung pikirannya meremehkan gitu. PADAHAL KAN ENGGAK JUGA! ada juga yang bagus empil empilan. kayak super junior nih. kalau pada tahu, pasti langsung tergila gila. soalnay keren sih!! aaaaah mau liat? soalnya susah untuk dikata katakan tapi gue juga bingung mau masukin foto dan video yang mana, bingung milihnya (baca: kebanyakan :P)
Akhirnya minggu ulangan berakhir juga! Gila gue beneran sakit kepala mikirin hasil nilai ulangan gue. kebanyakan nilai gue menurun dibandingkan nilai mid semester yang lalu. Yang tadinya nilai gue jelek, sekarang jadi Buruk dan buluk gara gara Fisika (nilai gue:sangat jelek--tidak untuk diekspos)

Jadi gue hari ini setelah ulangan biologi langsung aja tanpa mikir lagi pas pulang sekolah langsung cabut kerumah garin. lumayan ngelepas stress setelah ulangan. disana gue diajarin bikin gelang yang dari benang itu. haha lumayanlah buat pertama kali buat, gue lumayan ancur. itu gelang gue bikin gagal 4kali! kata garin, gue biar bisa buat gelangnya mesti masuk IPS dulu hahaha sok banget dia! yaaaaaah akhirnya sih gelangnya jadi juga


yang warna biru itu suatu kesalahan. maksud hati bikin gelang elf warna biru sapphire, jadi malah bikin apaan tahu. jelek banget. nah yang satu lagi, kekecilan. halah.. nggak bakat gue nya haha

2.12.08

Report Day 2

Ulangan Blok, 1 Desember 2008. Pukul 07.10. Bangku barisan ketiga dari depan dan kedua dari samping. Nomor peserta 31.

Ulangan Bahasa Inggris:

Nggak usah ditanya lagi dong. Gue yang secara keturunan Inggris perancis jawa sunda bali bahasa inggrisnya adalah = Capciscus belalang cuncung. gue make jarkom dari remon hahahaa memalukan

Ulangan Matematika :

HAHAHA akhirnya ada juga ulangan yang bisa gue kerjain. mudah mudahan ulangan yang satu ini nilainya bagus. AMIN

Kesimpulan :

Rai matematikanya mudah mudahan nilainya dibawah gue. AMIN HAHA

Report Day 1

Ulangan Blok, 1 Desember 2008. Pukul 07.10. Bangku barisan ketiga dari depan dan kedua dari samping. Nomor peserta 31.

Ulangan Bahasa Indonesia :

HAHAHAHAHA. Liat soalnya aja gue udah ketawa. Seperti biasa mah bahasa Indonesia. Kecil. Tinggal tang ting tung juga beres. hahahahahah

Ulangan Fisika :

Disinilah anda bisa tahu takdir anda itu bagus atau tidak. Gue sekarang positive ngerti kenapa anak anak IPS bisa benci sama si McD bau itu. Emang dasar sok banget dia. Ngawasnya sama sekali nggak pake hati. masa gue cuma benerin rambut, langsung di tatap (ceileh). miringin badan dikit, dia ngeliat. gue batuk dikit, pas gue ngelirik dia, eh gue ma dia jadi lirik lirikan!!!! anjrot fisika gue apa kabar nya tuuh kalo begitu hah??

Kesimpulan :

Magdalena : Bau

LP CIPINANG

Bukan. Gue nggak ada hubungannya sama yang namanya penjara atau lembaga pemasyarakatan yang gue sebutkan diatas. tapi LP Cipinang itu, merupakan sebuah kisah buat gue. buat hari ini yang menurut gue hari sial! argh!

Jadi, di sekolah tadi pagi, gue melaksanakan hal yang paling gue nggak suka. yaitu ulangan fisika! argh ulangannya susah banget banget banget karena gue nggak belajar!! parah banget gue nggak pernah berubah pas mau ulangan fisika. pasti niatnya nggak belajar deh. Sekarang gue pas matematika lumayan niat, HAHA

lanjut ah. jadi karena gue niat pengen belajar matematika, gue lalu belajarlah bersama ke rumah nenek anti. disana gue ngerjain soal matematika dan hasilnya lumayan memuaskan, nah saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore dan gue mesti pulang karena dari jam 3 sore sebenernya gue mesti ke tempat les. gue, dinike, putri pulang duluan. soalnya rumah kita paling jauh. dan gue emang sudah harus pulang. seharusnya gue pulang naik ancot 36, tapo karena gue inget petuah nenek yang katanya kalo naik 36 lama, akhirnya gue memilih pulang naik 31. DAN TAHU NGGAK SIH APA YANG TERJADI?????? ternyata ancot yang gue naikin salah arah !! taik banget. pantesan kok pas nyampe nyampe ada metro mini 506 dan lewat LP cipinang?? gue langsung panik banget tuh. mana di kantong cuma ada uang Rp. 3000 :( huaaaaa serem banget deh. yaudah gue langsung turun dari tuh ancot sialan!! Argh gue kayak anak ilang disana. sumpah! didepan LP, pake baju SMA sendirian, mana jalanannya rame banget. PAda ngebut semua, sedangkan gue diharuskan menyebrang buat bisa pulang ke alam gue lagi.

GUE NUNGGU 15 MENIT buat nyebrang. oke. nyebrang 1 jalan udah selesai. tinggal nyebrang sekali lagi. DAN DISINILAH!! OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOHHHHHH !!!!!!!!!! gue masih disayang Allah. Alhamdullillah. GUE HAMPIR AJA KETABRAK SAMA MOBIL BMW PUTIH KAMPRET ANYING! udah gue kasih tanda berhenti pake tangan tapi dia tetep aja jalan. Rok gue cuma keseliwer dikit, tapi rasanya.............. SCARY BANGET! dan disana. NGGAK ADA 31 LAGI!! gue bingung pulang pake apa! sumpah gue mau nangis, eh ternyata ada metro 506 lewat. hehehehe gue udah seneng tuh. udah pede gitu. tapi oh ternyata, gue malah nyetopin metro 50, haaaaah yaudah deh gue bukannya pulang, malah langsung ke tempat les, hiks sedih

30.11.08

Their comments about my Cover

Jadi sebenarnya dan sejujurnya gue lagi addict sama korea. AHAHAHAHA
emang bukan gue banget tapi gue suka. jadi mau dikatakan apa lagi
sampe sampe sukanya gue, gue ngerekam suara gue dan dipost di salah satu forum, yang akhir akhir ini gue sadar, kalo tuh
forum isinya orang orang berkuping aneh. mau bukti? silahkan menilai dan baca sendiri. kalau berminat, sekalian aja dengerin nyanyian gue. alhasil efek samping langsung terasa ke kaca monito layar anda. retak retak karena getaran suara gue yang tak tertahankan.

CUPLIKAN PERKATAAN

Komanechi said :

Hello. This is my turn to show my talent
but in this mp3,
i dont use the music. cause i dont know how to use it
so maybe this song will be sound weird :)
okay, this is the link :
she's gone by komanechi
mianhae if my voice makes you computer break down
please the comment for this post. thank you


and then the people in that forumn reply to my cover. there're some of them




by Yuki Yesterday at 6:30 pm

wahhh..
our dear dongsaeng was so good..
ur awesome girl..
i like ur voice..
so sweet to hear..
thx for sharing it..



by Yvonne Today at 1:59 am

nice nice NICE~!!
yayy~ you finally posted chinggu!!
i like the way u dont sing exactly like suju^^ you're talented!!
sing more post more!!



by Debbie Today at 5:48 am

*downloading*
*curious*
*yay, finished!*
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAW soooooooooooo cuteeeeeeeeeeeeeee *hugs*
*shows the piece of paper* I'M KOMANECHI'S FAN!!!!!!



Gue nggak tahu mereka denger suara gue apa nggak. yang penting mereka kayaknya udah nggak bener lagi deh kupingnya. masa suara gue yang masya allah ancur ancuran dibilang bagus dan bertalented untuk menjadi idola.
mana ada yang ngefans sama gue lagi. OHMYJOTII

PRA UB 2, DAY 1

again and again..

bukannya gue belajar fisika, gue malah bikin nih blog makin ancur
kayaknya gue udah pasrah deh. emang dasarnya udah nggak bisa
fisika.

nggak mau dah gue maksa maksa belajar fisika. masukin tuh
rumus rumus gak jelas ke kepala gue. mending gue belajar yang lain
aja -__________- adooooh mana si McD lagi yang ngawas kelas gue
pas pelajaran fisika. Anyiiiiiiiiing ah

OPEN FASTING

September 2008

Bulan ramadhan tahun 2008, anak anak sepuluh lima aka talaxtone ceritanya udah mencar mencar karena beda kelas. ada yg di ipa dan ada yg di ips.

Pada suatu hari saat gue turun tangga bersama fairuz, tiba tiba gue denger suara aldo manggil manggil gak jelas gitu. gue mikir ada apa gitu, eh ternyata si ketua osis nyuruh gue sama fairus jadi pengurus buat bukber talaxtone!

“pokoknya gue nggak mau tahu, kita harus ngadain buka puasa bersama. gue maunya yg ngurus bukber komanechi sama fairuz! papi nggak mau tahu, kalian jangan mau enaknya aja bla bla..” kata kata kata aldo

gue langsung shock dan panik seketika. “apaan tuh!?” pikir gue. hadah mana banyak pr. yaudah jadilah gue kalang kabut untuk sehari itu

besoknya besoknya dan besoknya gue lupa kalau minggu depan itu UB :) ahahaha yaudah pas gue inget kalau minggu depan udah UB, dan nggak mungkin ngadain acata pas abis UB karena anak anak pasti pada udah pulang kampung. gue lgsg panik dan heboh tuh, mana papi masa bodo. fairuz juga gak becus. yaudah gue bingung

besoknya..

gue udah netapin makanannya antara nasi goreng seafood atau nasi kebuli terus ngadainnya di rumah ferry. tapi oh tapi ternyata ferry tiba tiba terserang cacar! gue tambah stressssssssss mana rai bilangnya gitu kan gue jadi kepikiran

yaudah gue repot nyariin siapa yg mau rumahnya dijadiin tempat perintilan anak talaxtone selain rumah ferry yg megah dan indah yg ke wcnya aja mesti make moto itu??

dan jawabannya adalah.. RUMAH ANDIRA!! hahahaha makasih ya muksboch sayaaang

H-2

gue, fairuz, dan mayoch beserta che mintain uang buat bukber ke anak anak. gue udah kayak orang gila. mintain uang ke orang orang. ke ipa satu, ipa dua, ngejar ngejar rai buat ikutan sampai akhirnya cuma 18 orang yg kekumpul -_- dan gue KHAWATIR terancam tidak seru acaranya

pulang sekolah gue sama fairuz ceritanya mau nyari kebuli yg enak buat diorder tapi oh ternyata anak cowok talaxtone pada kabur semua. mana gue sama fairuz gk tahu tempat kebuli yg enak dimana. akhirnya gue, keket sama fairuz diskusi buat mikirin makanan untuk bukber. hahaha

akhirnya makanannya adalah :


Nasi Putih. nikmat banget dimakan
bersama setelah puasa



Gurame Pedas Manis


Cumi Goreng plus saos


Bakso Ikan


Es Buah dasyat


dan penutupnya.. jeng jeng, J-Co sukses bikin berat badan naik


menu sudah siap.

H-1


jarkom berjalan. makanan sudah ditentukan dan orang yg ikut bukber menjadi 33 oraaang :) senangyaa (kasihan deh yg 7 org gk ikut ahahahah) gue tenaaaang

Wed, 16 September 2008 at Andira’s

NGARET!

Indonesia emang budayanya mengalir banget di anak anak. gue ampe lumutan nungguin mereka semua dateng …pas jam stengah 6, yg baru dateng cuma gue, tiga serangkai, garik, kobs, tita dan tuan rumah dira. yg lain ternyata pada ngumpul di taman seruni. akhirnya pas bedug berbunyi semua udh pada ngumpul deh :)
kita buka puasa asssssiiiik banget. bakso nya mama dira enak bgt. si ferry juga dateng bawa J.co (makasih ya fer ) terus yg asiknya si dini mainin piano buat kita trus papi ngelawak lagi deh bareng talaxtone (jadi kangeen) yaaa asiik deh. selain dini, adeknya dira si karim juga mainin piano buat kita beh level dia mah udah tingkat inter kali ya maininya maknyus ampe bikin gue bengong sebengong bengongnyaaa :D

udah jam 7, semua masih pasa belum ada yg mau pulang. kita asik foto fotot, curhat, ada yg makannya belum selesai, terus kita tarawih bareng gitu (so sweeet) main lagi, ketawa bareng lagi bener bener nostalgia jadi tambah sayang sepuluh lima
terus kita nonton bruce almighty sebentar. banding bandingin papi sama jim carrey hahaha

jam 8 malem akhirnya kita semua sepakat pulang ke rumaah rasanya hari itu nyenegin banget walaupin lusa kita udah siap siap berhadap dengan UB yg sialan hehe


I LOVE YOU TALAXTONE!!

a such joke which make me cry

The owner name is

my best best best friend i had ever!


i really love her ( as friend) . she actually always beside me in anything condition. when i get my feeling is sad or fun she always beside me. if i sad she always try to cheer me and make me laugh. she is adorable so fun to be with her in this one years. i really really try to not make her sad and angry with me if i with her. i wont her go far away when i remember her dad’s job makes her family must moving into different countries in past years

and yesterday she tells me about her fathers should get new position. if her dad can got it, her must moving from Jakarta

and i so shock when hear it. i just couldn't imagine without her beside me. i just so shock until my tears fall down!! and then she really so sorry and try to make me laugh but i can't stop crying until she say this

” i just kidding, Nad! so stop crying.”

What a shame

and that them past away. and the joke then comes true. Dini will move soon far away from Jakarta and leave me alone. sit alone on the chair without chairmate

how could this be.

BAJINGAN

 AHAHHAHAHAHAAHHAHAAHAHAHAHAH

setiap kelakuan ada balasannya

dan baguslah sekarang dia udah dapat balesannya

selamat ya you guy hahaha selamat menikmati mmuaaah :)

silahkan anda klik dan dengar >>

gue nyanyi lagu korea :)

memalukan oh sangat!! nggak tahu deh orang orang di forum bakal bilang apa haha. tapi nggak apa apalah sekali sekali berbuat aneh heehee

mereka orang tua gue?

diary,

pertanyaan itu kadang muncul di otak gue kalo dalam suasana kalut. gue cuma mikir aja, mereka emang pasti orang tua gue. secara tanpa dibuktikan juga udah keliatan banget gue anak bokap gue (baca: diliar dari idung. mirip banget) tapi yang bikin gue sebel dan kadang sampai berpikir seperti itu pas kejadian seperti kemaren misalnya

kemaren gue dengan suasana kalut pulang kerumah. itu udah jam delapan malem gue pulang karena habis pulang les dan pulang sekolah. lo bayangin betapa pusingnya otak gue, badan gue dan pikiran gue memikirkan tentang "bisa naik kelas nggak ya gue dengan nilai fisika yang nggak pernah tuntas" itu setiap hari

dengan asiknya saat gue nyampe rumah nyokap beserta bokap gue marah marah ke gue tanpa ngeliat situasi gue yang lagi super over capek. gue nggak boong ataupun dilebai lebaikan tapi beneran saat itu kondisi gue lagi nggak pantas banget buat dimarahin sama orang tua. dan hal yang dijadikan mereka sebagai topik kemarahan mereka pun sepele :

  1. gue nggak ngomong assalamualaikum ke bokap pas salim, sehingga bokap yang tadi lagi bengong tiba tiba ngeliat tangan tersodor minta salim pun kaget setengah mati. bokap marah
  2. pinset nyokap buat cabut alis mata (loh?)  kata nyokap gue ilangin. dan katanya dia butuh banget tuh pinset buat nyabut alis mata sekarang. nyokap marah

YOU KNOW WHAT? penting nggak sih mereka marahnya? mana marah mereka tuh sampai mencaci maki gue gitu. gue tentu sedih lah. bukan sedih karena mereka. dari dulu bonyok sikapnya emang udah begitu. tapi cuma sedih aja sama nasib gue. gue tuh nggak pernah diperhatiin sama bokap dan nyokap. BAYANGIN AJA, gue nggak pernah dianter ke sekolah sama bokap SATU KALIPUN nggak pernah wahai kawan bayangin rasanya gue tiap hari naik ancot walaupun didera hujan atau panas bahkan badai bokap nggak pernah mau nganter gue kesekolah. malangnya nasib gue

bokap. gue sih fine fine aja. yang penting gue masih dikasih duit buat naik ancot. nggak pake duit sendiri. tapi kadang yang bikin gue miris, bokap pernah nggak mau jemput gue dari tempat les yang pada saat itu sudah berada pukul 8 malam lewat dan akhirnya gue disuruh naik metro pulang dari sana. dan tebak apa? pas sampai di rumah, bokap ternyata pergi ke rumah saudara gue buat hal yang nggak berguna. gue benci dia. itu hal yang gue rasain saat itu.

nyokap. dia nggak pernah mau ngebantu gue. gue sebagai anak pertama, terlalu dibiarkan mandiri sama dia. gue nggak pernah ngerasain kasih sayang nyokap. itu jujur. gue jarang banger tertawa bareng sama nyokap pas nonton tivi, atau nyokap bikin makanan special buat gue atau nyokap belanja sama gue, atau nyokap mau dan rela rapiin kamar anaknya itu BULLSHIT dan NGGAK AKAN PERNAH TERJADI! dia nyokap gue. gue berusaha sayang sama dia. tapi dia bukan seperti mama di mata gue. sakit.

nb. hari itu dimana gue lusa harus menghadapi ulangan fisika

28.11.08

Virusses

gue bego atau apa sih? masa dari dulu selalu aja nggak bisa bikin komputer gue aman dari yang namanya virus?

lagian nih virus hobi banget ke komputer gue. gue udah punya avira kok, ada avast sama avg juga. tapi semuanya nggak bisa jalan :( nggak tahu kenapa. bokap juga nggak mau tahu masalah per-virusan lagi, jadi kata bokap kalau gue kedatengan virus lagi, komputer bakal disita -_____- TAPI TIBA TIBA TADI SEBELUM GUE NGEPOST NIH BLOG --- komputer gue ngerestart sendiri setelah gue ngedownload suatu aplikasi yang nggak tahu apaan gunanya (maaf pah) dan terRESTARTlah komputer gue yang hitam manis ini. oke. gue masih tenang. soalnya udah biasa terjadi. tapi pas mau re-boot. komputer gue layarnya JADI ITEM SEMUA!!!!

gue langsung berak dicelana! oh goat! tapi nggak segitunya juga sih. tapi tetep umpamanya gue saking shoknya kayak gitu. parah banget! gue kan takut. untunglah sekarang udah bisa nyala oooooh nah sekarang gue lagi download kaspersky aja. tapi ada masalah gitu, AVG 8 gue nggak tahu dimana, dan si kaspersky nyuruh gue nge-remove si avg tapi avgnya ngumpet -_____-

25.11.08

Hari ini sehabis pulang sekolah, gue sama indah pulang bareng. gue nebeng mobil indah seperti kala biasanya untuk menghemat pengeluaran. tiba-tiba aja si indah pas ngelewatin gedung ITBU (kayak univ. swasta gitu deket rumah gue) ngomong kalau pengen ngunjungin SD 05 yang notabene dulunya adalah SD kita berdua. Jadilah hari itu gue sama indahke ke sd! jeng jeng

Pas nyampe di depan SD gue. Gue kagum dan sangat bangga! SD gue yang dulunya bobrok dan banyak taik kucingnya sekarang rapi. penuh dengan bunga bungaan serta pohon cemara. di SD gue itu, gue serasa kayak di amazon. sayangnya disini monyetnya beda jenis.

gue langsung masuk ke halaman tuh SD sama indahke. yaampun! pas masuk ke Sd itu, gue ngerasa SMA 61 tuh gedungnya gedeeee banget dibandingin SD gue. yaiyaalah kecil gini SD gue. tapi canggihnya lapangan di SD sama SMA nggak beda jauh! wayoloo haha

Nah, pas jalan jalan di koridor, yang pas waktu itu anak anak monyet alias anak sdnya udah pada pulang karena gue pas kesana jam 4an gitu. pas nyampe di ujung koridor, gue ketemu sama Mr. Bush, guru privat bahasa inggris gue!

pas ketemu, gue kira gue bakal dipeluk sama dia. soalnya dia emang kebiasaannya meluk meluk orang gitu. untunglah dia nyadar gue belum mandi, makanya dia nggak meluk gue ahhaa

KANGEN banget pas liat mukanya tuh guru. udah banyak berubah yang gue liat dari dia. pertama dia nggak segendut dulu lagi dan rambutnya lebih botak daripada yang dulu. tapi yang nggak berubah dari guru kesayangan gue itu yaa dia nggak pernah ngomong bahasa indonesia. untunglah gue datengnya sama indah. jadi pas tadi ketemu sama Mr. Bush gue cuma senyum senyum ke dia, dan sesekali ngucapin "ooh good" dan "of course not" sama "thank you, sir!". selebihnya si indah ngomong sama Mr. bush udah kayak baca qur'an. panjang dan lancar bo!

pas mau pamit, gue salim gitu sama dia. dan bilang "bye bye" sedangkan dia balik ke arah ruang guru. dalam hati gue pas itu sedih aja sama dia. nggak tahu kenapa. kangen sedih dan kangen!! pengen lagi diajar sama guru hebat dari australi. dia nggak ada tandingannya deh dibanding semua guru bahasa inggris yang pernah ngajarin gue

*ps : gara gara jajanan sd dipinggir jalan, gue jadi ingusan nih. kampret da ah!!

24.11.08

Karena coba coba

makanya jangan asal coba coba kayak gue. nih blog addressnya tiba tiba gue ganti. dan entah kenapa, gue nggak bisa ngeview nih blog. kampret ah!

23.11.08

Senayan

pak ipul brengsek ah nyuruh anak 61 pagi pagi pergi kesenayan. yaudah gue pergi. dengan ogah ogahan gue pergi ke senayan. eh nyatanya disana seru banget! gue keliling 7 puteran gitu. 1 naik skuter kayak poo di teletubbies satu lagi naik sepeda gunung kayak mau kemping. hehee

yang malu maluin sebenernya sih yang naik skuter. nggak enak juga sih cuma gue doang gitu yang naik skuter. masalahnya skuter yang gue pake itu skuter lipat, jadi agak kecil gitu. mana jalan di hall senayannya agak bergerigi gitu. jadilah gue naik skuter sama aja kayak naik bajaj. berdugem ria ahahaa

yaaah terus disana nggak lupa juga lah foto foto. lumayan objeknya bagus bagus. kebanyakan yang gue liat disana mukanya pada bahagia gitu. apalagi mereka semua kan lari lari tuh. rasanya kalau ada kamera pengeeeeen banget gue jepret jepret. gue paling demen tuh sama foto kalo yang ada keringetnya. rasanya artistik gityu. makanyaa tadi gue nyuruh temen gue buat motoin gue (penyakit lama) udah gue suruh tuh kehendak hati biar fotonya bagus gimana gimana. eeeh dia malah motonya kagak becus. emang gue yang paling bener deh hehhehehe jadi malu

selesai pemotretan gue dan kawan kawan makan bubur di gate III. beeh buburnya mantabh banget. enaaaaak ><>

pas dijalan pulang gue mikir mungkin si ipul nggak kampret kampret amat. soalnya dengan adanya hari ini, timbunan lemak yang gue hasilkan kemaren bisa berkurang. secara ya kemaren sebelum ke senayan gue makan semua makanan jenis junk food. jadi pas abis lari di senayan, berat badan gue yg tadinya naik sekarang turun lagi hahah baguslah ipul ipul

Hobi nggak berguna

iyaa. gue punya hobi yang sangat sangat tidak berguna. gue baru nyadar akhir akhir ini sama hobi gue yang satu itu. gue paling hobi sama yang namanya menghabiskan waktu. kedengarannya sih fine fine ajaa. tapi gaswatnya waktu yang gue abisin itu pasti pada saat gue besoknya ulangan, besoknya mau ada acara penting dan waktu waktu yang biasanya disebut : Penting.

contohnya nih. kemaren kemaren pas besoknya mau ulangan matematika, gue dengan santainya idupin komputer, nyalain internet dan bengong depan komputer. itu bengong kalo diliat dari samping. kalo lo liat jelas jelas muka gue waktu itu. gue lagi ngotak ngatik komputer. entah apa yang ada di otak gue saat itu. gu cuma ngerepost beberapa forum, ngeedit blog, ngeupload foto, ngepost comment, ngedownload suju, googling fotonya suju dan googling tentang yang update sekarang. waktu yang gue habiskan didepan komputer untuk hal hal yang sangat tidak berguna diatas (itu juga gue baru nyadar sekarang) jeng jeng.... 5  jam you know!! oh my god!!

gue kalang kabut tuh pas ngeliat jam udah jam 10 malem aja. mana gue nggak ngerti trigono sama sekali. yaudaaah gue langsung aja ngambil kertas, nulis rumus rumus trigono di kertas yang nantinya dan rencananyaa mau gue jadiin kebetan. yang nantinya tuh kertas nggak ada gunanya sama sekali. kampret!

jadi kesimpulannya : janganlah handai taulan sekalian membuang buang waktu seperti gue ini. yang gue dapatkan cuma ulangan trigono bernilai 40 yang nian cantiknya terpapah diatas kertas ulangan gue, yang dengan selamat sentausa nggak gue gambar gambarin karena gue nggak bisa ngerjain tuh ulangan. oooh trigono ku cayangg

nb : sebenernya gue ngelakuin hobi gue lagi sih. besok nih ye, gue udah ada ulangan trigono lagi (ceritanya diulang tuh sama si may kampret)  -- tapi besok besok aja yaa gue ninggalin hobi gue eehehe

18.11.08

Dini's birthday

asooooy hari ini ditraktir sama dini tercinta hahaha. rasanya lama bange tuh nunggu pulang sekolah. soalnya tadi gue laper banget banget. mana tadi abis ulangan kesenian! ulangannya susah gilaa.

disuruh proyeksiin segi duabelas blblalalabla lah gue bingung tuh kertas sama penggaris mau diapaain. soalnya perut gue udah demo demo gitu mau minta makaan. waktu itu bel lama banget gue tungguin bunyi. pas bel bunyi, behh gue langsung berdiri dan siap perg! beneran kayak orang kampung. tapi mau gimana lagi, gue laper bok!

pas udah siap siap mau ke bawah, eeh dini ngehadang gue terus dia bilang kita mesti nungguin anak photography selesai rapat. ngomong ngomong yang ikut makan ternyata bukan gue sama dini tersayang aja. ada tiga orang lain lagi yang ikut. ada indahke, dianke, sama ayumike. semuanya orang aneh gitu menurut gue -____-
lama banget nungguin indah selesai rapat. 1 jam nunggu, indah keluar dari ruang rapat gitu. pas liat indah gak tahu kenapa rasanya damain gitu gguenya, apalagi bagian perut (hhe)
lalu kita langsung.. capcus ke ******* -- gk boleh sebut merek. udah gitu kita ke salah satu toko buku terkemuka lah buat baca baca buku. sama beli beli sesuatu. abis 2 jam gitu disana. pas pulang, dian sama ayumi misah, nggak mau dianterin gitu pulangnya. alasannya takut telat. naaah pas itu si dian ngasih kado. dinike yang nerima kado mukanya langsung seneng seneng bahagia gitu. hahah
pas dibuka ternyata kadonya tempat pensil nodame!!!! gue langsung shock! gue kan udah lama ngincar barang barang milik nodame.

akhirnya pas dini udah dianterin pulang, gue sama indah berniat buat beliin dinike kado yaitu pasangan buat tempat pensilnya dia. ini gambar kado yang pingin gue kasih,

baguus kan?? gue juga pengen banget nih tas, tapi berhubung dini ultah, tas ini buat dia aja lah T_T haha

Deutsch

Hari ini ada pelajaran jerman. dan kayaknya bu dame mau ngasih tahu nilai ulangan harian yang minggu kemarin habis kita kerjakan gitu. nah, pas pelajaran jerman, biasa tuh anak anak mulai nengok nengok ke arah bangku gue. bukan nengok ke guenya pastinya. tapi pada menatap dengan bangga gitu ke Dinike. kenapa pada menatap bangga? yaiyalah. namanya juga dinike, jermannya dia nggak pernah remed karena dia pernah tinggal disana dan beruntungnya gue, gue udah dua tahun ini duduk sebangku sama dinike tersayaaang :)
tapi hari ini sumpah puncak kejijikan gue sama tingkah anak anak yang tahu dinike pinter jerman. gue jadi sedikit nyesel sama sikap gue yang waktu itu ngekspos kalau dini pernah ke jerman haha.....
JADI CERITANYAA.. pas dibacain nilai ulangan, kan anak anak pada ngeliatin gue sama dini. artin pandangan mereka tentu punya maknaaa. pas ngeliat kedini, tatapannya mengartikan : betapa hebatnyaa.. bisa bahasa jerman. sedangkan pas menatap gue : enak banget sih bisa nyontek ma dinikeeee
pas dibacain nilainya.. nilai gue dapet 88. anak anak yang tadinya hening langsung ngeluarin suara "eeee.. dasar"
JEGER!!! sialan lo semuanya yang berpikiran negatif sama gue. gue benci! bukan berarti nilai gue bagus, gue nyontek semuanya ke dia. gue tentu usaha juga laah. gue nggak suka banget sama sikap mereka semua yang nge-judge gue tiba tiba kayak gitu. emangnya gue nggak usaha sendiri apa!! argh
gue benci!!
-- mood gue langsung drop

17.11.08

TRIGONO

satu kata yang paling gue sebel akhir akhir ini : Trigono! apaan sih tuh nama. dari namanya aja udah nggak asik. sok jawa gitu. mana pas dilihat ternyata nama Trigono itu adalah pelajaran matematika yang sumpah jijik banget buat dikerjain (baca : gue nggak ngerti pelajarannya)
gue udah sujud sujud kali ya buat bisa belajar trigonooooo. secara kelas gue kelas ipa satu. kelas anak anak pinter anjrooooot! gue salah masuk kelas tuh. kenapa gue yang tipe orangnya yang nggak mungkin dibilang pinter bisa nyasar ke ipa satu. kejam banget sih guru yang bikin daftar namanya -____-

balik ke Trigoooono! cara baca agak di lebayin aja. emang nih mata pelajaran lebay. rumusnya banyak udah gitu mesti diotak atik. kata Bu May (guru gue yang amit amit imut) harus pake logika dan perasaan anak anaak. ngomongnya sambil senyum senyum lagi. sok cantik banget sih.. waktu berlalu. Bu May beserta anak anak cerdas di ipa satu kayaknya bisa Trigoooono. soalnya tiap kali ditanya sama May "Ada yang mau bertanya?" pasti hening. hahaha kalau kejadiannya gitu biasanya gue langsung ketawa gitu (emang gue suka nggak jelas) ngebayangin betapa marahnya May sama kelas cerdas ini.

sekarang beneran fokus ke Trigoooono deh!
hari ini gue ada TES TRIGONOMETRI! ahahahahahahahaha --- gue ketawa aja aaah
susah banget mendeskripsikan kejadian setelah ulangan trigono dikelas gue. gue yang dasarnya dari hari sabtu sama minggu nggak belajar sih santai santai aja. mana gue datengnya telat. tapi yang lain, anak anak dikelas gue. seperti biasa selalu siap sedia menghadapi ulangan. sebenernya hari ini ulangannya ada tiga. Agama Islam, Komputer sama Matematika. Behh udah pada belajar semua tuh temen temen gue yang di ipa satu. Kecuali GUE! ahahahaha. apa aja sih yang gue lakuin pas sabtu ma minggu? masa satu buku sama sekali nggak kebaca?? ahahaa tuh pertanyaan klise aah. kayak nggak tahu gue aja. gue kalau udah nggak niat nggak bakalan deh suka lagi sama yang nggak gue suka. Begitu pula dengan trigono. kasian yah kamu, pak trigono. nggak daper kasih sayang dari gue ahaaha
gue sebenernya pas hari sabtu udah niat belajar. buku udah siap, tinggakl dibuka dan diisi aja soal soal latihannya. pas ngerjaiin nomor satu, lancar. gue seneng tuh
soal nomor dua, gue garuk garuk kaki dikit, ada nyamuk waktu itu lewat. soalnya bisa gue kerjain. gue ketawa
soal nomor tiga, gue mulain laper. alhasil gue turun cari makanan. eeh balik ke depan buku satu jam kemudian AHAHAHA emang dah makanan paling the best
seterusnyaaa dan seterusnyaa.. jumlah soal yang gue kerjakan adalah 5 soal!! Jeng jeng. itu menghabiskan waktu 2 jam! dua jam itu termasuk minum, tidur tiduran sama nonton tivi hahaha

nah besoknya pas didepan kertas ulangan. gue berdoa tuh. khusyuk banget. soalnya bukan apa apa. gue takut aja ntar kertas ulangannya gue coret coret dan gue gambar gambar gunung sama eek kayak di kertas PMnya pak suneo. ternyata oh ternyataaa.. gue bisa ngerjain semua soal! anjrit.. maksud gue ngerjain semua soal disini adalah.. mengisi semua soal yang telah disediakan. jadi, yang belom ngerti.. gue takut ada kesalahpahaman. gue ngisi tuh soal, tapi nggak ketemu jawabannya. dan yang ketemu jawabannya cumaa... 1 soal!! ahahahahaaa

ooh trigonoo.. you're so gorgeous
gimana nilai gue yak? hahaha jadi seneng haha

1st

Postingan pertama gue nih hahaa. sebenernya bingung mau isi apaan dari blog, secara gue bikin blog cuma karena dipaksa bikin sama temen gue. dan sekarang gue nggak tahu harus isi apaan buat blog ini.
kalo mau diisi pake cerita, cerita gue nggak seru seru banget buat diceritain sih. gue juga orangnya males ngetik. kan bikin pegel tangan gitu ih amit amit
tapi yaudah deh. terlanjur bikin blog. kapan kapan nih blog gue urus haha

ngomong ngomong tentang blog gue, pada sakit mata nggak sih pas liat layout blog gue? kan terlalu warna warni gimaaanaaa gitu. maksud hati mau buat yang kayak pelangi. tapi jadinya malah kayak gini. layout perusak mata haha. kuning pink ijo mendominasi
hehehe kalau ada yang merasakan keluhan keluhan pasca ngeliat blog gue, kasih tahu aja ke gue yak. biar ntar gue kasih biaya dokternya haha -- Jayus amat -__-