19.4.10

What I'll be in music

i will be the next her!

The answer is flute player! Gue sebenarnya udah lama banget berniat untuk menyalurkan keinginan terkuat yang ada di dalam hati gue yaitu bermain musik dari sejak kelas satu sma. Tetapi karena banyak kesibukan dan bermacam-macam tugas serta kegiatan yang menghadang gue untuk serius di bidang yang satu ini, gue baru bisa memikirkan tentang piano, biola dan flutes sekarang.

Baru awal liburan kemarin, walaupun gue belum menjadi mahasiswi UI (hahaha ngarep abis) gue tetep kekeuh  dan nggak mau menunda untuk membeli flute! Senangnyaaa aku ini. FYI, gue belum dibeliin flute sih, cuma mama dan papaku sudah mau menyisihkan duit mereka untuk membantuku membeli alat musik satu ini. Alat musik ini nggak terlalu mahal seperti Piano dan Harpa, yang keduanya pengen banget gue mainin, tetapi karena halangan keuangan jadinya gue mencari alat musik lain. Tadinya mau main biola aja. Tetapi pas gue nyari lagu klasik baru buat ringtone gue, nggak sengaja menemukan lagu klasik flute solo. Dan kalian tahu, gue langsung bengong pas denger lagunya. Nuansa flute itu beda banget sama piano. Gue sukaaa banget sama piano. Iramanya seru, asik, maininnya juga seru. Tapi kalau flute, gue serasa bahagia kalau denger alunan lagunya. Kayak terbang. Apalagi kalau nadanya di ayun-ayun, waaah kayak di surga deh :)

Nah, karena gue udah niat banget beli flute. Gue udah mencari flute apa yang cocok buat gue. Dan ini dia flute yang akan menemani kehidupan kuliahku nanti. Bagaimana?? bagus kan yaa. Modelnya closed hole, offsetnya G key, triple coated silver plated, terus lapisannya stainless steel jadi lumayan akan awet :D
Flute yang mau gue beli itu buatan Gemeinhardt type 2SP. Maklum, kan gue masih pemula. Nggak mungkin gue langsung beli yang harganya diatas $8000 cuma mentang-mentang punya duit, tapi maininnya aja nggak bisa hahhaa.  Tapi rencananya lagi, kalau udah bisa dan jago mainin flutenya, mau nabung dari sekarang buat beli yang ini :

muramatsu platinum flutes.. so expensive :(

Karena harganya yang nggak masuk akal, makanya gue berniat menabung dari sekarang. Bayangkan, harga fute ini tanpa di ukir bisa menyaingi harga satu grand piano. Gila ga tuh?! Tapi sih gue rela, gue udah cinta sama flute daripada piano akhir-akhir ini hahaha
Oh ya ini ada quotes yang bikin gue pengen beli platinum muramatsu dibanding piano merk Steinway and Sons.

""The handmade silver Muramatsu flutes are for a lifetime, but a handmade gold or platinum Muramatsu flute is for an eternity"

Jadi, harapanku bertambah sekarang : UI dan Flutes player :D

0 s'inscrire: