20.4.10

Oh Tidak!

Iseng-iseng tadi blogwalking sampai di blog temanku, si neng Lily. Nggak sengaja baca postingnya tentang software ini dari bang bena (liat di de Ami) dan gue tertarik untuk mencoba aplikasi ini. Jadi apa sih gue besar nanti? Penasaran.

klik judul untuk baca lanjutan,
Gue langsung menuju situs alamat tersebut, masukin nama, dan jreng! hasilnya membuat gue kaget sekagetnya.


Apaan tuh?! Nggak banget kan? Ya Allah jangan sampe gue jadi tukang sapu kuburan, susah banget pasti hidupnya nanti. Apalagi tempat kerjanya, nggak ada indah-indahnya. Kuburan kan serem, gue kan penakut, haduh parah banget nih aplikasinya!
Tapi karena ingin balas dendam, gue pengen liat jadi apa sih temen temen gue ntar gedenya hehehe

buahahaha retta jadi tukang cendol nggak kebayang gue!
kok pekerjaannya masih mending putri sih daripada gue, tukang sapu kuburan? siaaaal

hahhahahahaa ini beneran nggak kebayang. artis gini jadi pengusaha roti, kocak!


wow tepat sekali!

pas ngocok ntar pipinya getar-getar hahha kocak!

dan yang paling kaget gue lihat hasil yang ini :



ini aplikasi yang buat pinter bener, cari aman banget yaa! ckck

nah yang mau coba bisa langsung klik di sini. Selamat bermain! :)

1 s'inscrire:

diza said...

wakakakakaka
kalo gitu percuma dong lo inten...
hahahahaha