25.4.10

=_=

Hari itu hari jumat, besoknya Unpad dan H-28 UMB.
Jam pelajaran terakhir kelas di potong sama pihak Inten soalnya ada pemberitahuan sesuatu. Seperti biasa, habis bel kita semua naik ke lantai dua dan duduk di tempat masing masing buat mendengar apa yang mau diberitahu.
Jeng Jeng.
Gue di kasih kertas sama guru Inten gue. Pas gue baca judulnya : Jadwal Super Intensif Inten.
Oke. Judulnya udah berat menurut gue, lanjut gue langsung lihat di bawahnya. Jadwalnya ternyata FREAK ABIS! PARAH SUMPAH!
Serajin-rajinnya gue menuntut ilmu di Inten, nggak pernah gue liat jadwal belajar semaha dasyat ini.
Bayangkan dari jam 07.00-21.30 gue dan seluruh kawan-kawan Inten belajar di Inten! (tentu ada break nya)
Gila! tapi gue suka! dan gue approve banget sama niat baik tempat les ini.
Semoga dengan jadwal kejar-kasih-ku ini bisa tercapailah keinginan gue berkuliah di HI UI, amin amin amin ya Allah amin. Sakit-sakit dahulu, bersenang kemudian. Nggak apa-apa deh ya, setiap pilihan pasti ada hikmah di dalamnya.

Ngomong-ngomong, semestinya nama jadwalnya jangan Super Intensif. Harusnya tuh Super Mega Maha Ultra Dashyat Intensif Inten. Ini baru cucok.

3 s'inscrire:

Putri Ariani said...

don't study too hard nad ;)

Natea said...

wakakak ajuin aja nama yang lo kasih Nad semangat!

Nadya Komanechi said...

@putri: tadi enak kok put hahaha ternyata banyakan diskusi daripada belajar. sama aja kayak belajar di rumah kok, cuma bedanya kalo bingung ada guru di mana-mana
@natee: wuoh sip sip. nanti gue kasih tau pak coster. nate mainlah ke Inten, melepas penat di rumah