11.4.10

Alvin Idola Cilik 3


Hari Sabtu dan Minggu adalah hari kebebasan gue. Setiap hari yang gue jalani, ternyata sempet-sempetnya gue nonton satu acara yang menurut gue cukup menghibur.
IDOLA CILIK!
Awalnya gue kira acara ini norak, tapi setelah suatu hari lagi nggak mood megang buku dan berkutat di depan TV, menemukan acara ini lagi ditonton seluruh anggota keluarga gue, ternyataa acaranya bagus juga. Apalagi pembawa acaranya, Oki dan drummer yang suka digodain, Excel :)

Jagoan gue di Idola cilik sih tadinya nggak ada. Tapi lama-lama jadi kepincut sama anak yang namanya Alvin. Bibit calon anak ganteng. Suaranya juga nggak jelek-jelek banget, dan dia kereeeen hahahaa.

Yah tapi cuci mata hari weekendnya berakhir minggu ini. Dianya barusan tadi keluaaar :(
tapi nggak masalah, gue menunggu calon idola cilik yang lain, yang lebih ganteng daripada Alvin. Secara gue hobi liat anak kecil ganteng, apalagi sipit dan bule hehehe unik gimaaana gitu

0 s'inscrire: