11.4.10

Pasca SIMAK UI 2010

Alhamdulillaaaaah ya Allah, tes yang ini benar-benar diberi kelancaran dan kemudahan.
Semoga hasilnya bisa benar-benar yang terbaik buat gue, apapun itu Insya Allah gue terima lapang dada.

Tetapi sebenarnya sehabis tes simak. gue pengen banget teriak kenceng dan bilang kalau gue GILAAA! pengeen banget, tapi kayaknya nggak bisa. saking nggak adanya lapangan, masa gue mau teriak di SMAN 53, ntar dikiraiin gila beneran lagi, hehe. cuma penat aja nih kepala.


I envy her, really want to scream out!


Kenyataan itu pahit. Gue kira pas pulang bisa nonton korea, atau tidur sepuasnya. Ternyata ada teman yang mengingatkan bahwa besok gue Ujian Akhir Sekolah atau UAS!!

Hell yeah. Gue off lagi ya. Doakan terus yaaaaah biar bisa masuk UI :)

0 s'inscrire: