16.4.10

-

Hari ini adalah hari pertama liburan. Sebenarnya kemarin adalah hari terakhir gue sekolah. Nggak akan ada lagi hari dimana gue bisa memakai baju seragam putih abu-abu, baju kebanggaan gue. Baju yang bisa bikin gue nyaman kemanapun gue pergi.
Udah berakhir. Masa SMA gue udah selesai. Bisa disimpulkan, sebagai anak yang biasa-biasa aja, masa putih abu-abu gue : BOSAN.
Nggak ada kisah percintaan sama sekali. Nggak ada kisah persahabatan yang kalau di ingat bisa meneteskan air mata, nggak ada masa bandel yang kalau dikenang di hari tua bisa bikin ketawa, nggak ada penghargaan dan prestasi membanggakan selama gue bersekolah.
Mungkin kalian yang negbaca ini bilang, kasihan ya masa SMA-nya dibuang begitu aja.
Gue juga dulu berusaha menciptakan 'kenangan'. Dan nggak pernah berhasil. Sikap gue yang nggak bisa berteman, sikap gue yang anti-cowok, sikap gue yang nggak pernah ada pulsa, dan sikap gue yang lebih enak di rumah ketimbang jalan ke luar otomatis membuat keadaan yang sekarang udah terjadi.
Dulu pas gue SMP, gue berniat mengubah segalanya. Mengubah gue yang zaman dulu menjadi yang lebih baik. Pas kelas satu kayaknya berjalan lancar. Namun makin ke sini, gue merasa capek berdrama. Capek membuat pribadi yang bukan gue. Dan beginilah sekarang, gue apa adanya, yang biasa aja.
Kebiasaan gue yang selalu menjadi orang terakhir dan orang tidak dianggap terus berlangsung sampai sekarang. Kebiasaan memendam apa yang dirasakan. Kebiasaan tertawa palsu, dan semacamnya. Kadang gue capek, cuma gue nggak tahu mesti jujur sama siapa. Gue ingin banget berani mengungkapkan apa yang udah lama gue pendam di hati, cuma gue tetap nggak bisa, tetap jadi pengecut yang nggak pernah berani meju ke depan dan menonjol.
Sampai sekarang dan masih terus.. nggak pernah berubah.
Haha

0 s'inscrire: