16.4.10

HASIL UTUL

click to enlarge

Dari awal kisah gue mengerjakan UTUL, udah kebayang kok hasilnya bagaimana. Tapi gue nggak ngira akan sesakit ini kalau ngelihat kata "tidak berhasil" di depan mata.
Dan lebih sakit lagi pas gue ngeliatin hasilnya ke nyokap. Gue berharap ada keajaiban di muka nyokap, senyum saat melihat hasil ujian gue, tapi nyatanya yang ada cuma muka datar tanpa bicara. Dan nyokap ngembaliin hp, dan pas gue tanya hasilnya gimana, dia nyuruh gue lihat sendiri.
Gue udah tahu jauh sebelum pengumuman. Cuma nggak sesakit ini melihat betapa dalamnya kekecewaan ibu melihat apa yang anaknya lakukan.
Gue nggak mau UGM, tapi ya Allah kenapa aku harus ngecewain mama sampai begitunyaa.
Hari ini mata gue sampai kering saking nangisnya ke nyokap, bukan masalah UGM. Banyak masalah diantara gue dan nyokap gue. Banyak banget.
Tapi bagaimanapun dia menganggap gue, gue sayang sama nyokap gue. Sekeras kepala apa pun gue terhadap nyokap, jauh di dalam lubuk hati gue, selalu terputar suara nasehat nyokap yang tadinya gue lawan dengan segala persepsi gue.

Bukan UGM ma, tapi insya Allah UI. tanggal 15 mei ma..

ps, tadi iseng masukin nomor orang. yang keluar ginian :

*click to enlarge*
untuk yang empunya nama, selamat yaa jadi anak UGM. salam kenal :D

0 s'inscrire: