30.4.10

Teman I

Teman-teman. Kuperkenalkan intan dan permata bahkan berliannya SMA Negeri 61. Oasis dan penyejuk mata gue di sekolah ini. Yang rupa dan tampang para adamnya sama sekali nggak ada bagus-bagusnya, hanya dia, hanya dialah satu-satunya yang pantas gue pandang lama-lama untuk menyegarkan mata gue yang lelah setiap hari melihat tumpukan soal.

kelihatan nggak? ganteng nggak?

Sekilas dulu tentang orangnya, namanya adalah Muhammad Akmal Ariananda. Tanggal dan lahir bukan untuk di konsumsi publik, cukup gue yang tahu. Status juga hanya gue yang boleh tahu. Hanya gueeeeeeee hahaha. Teman gue yang satu ini cukup dijagokan kalo soal tampang. Muka gantengnya (kalo asli) naudzubileee bikin ngiler kalau nggak kuat iman. Kesehariannya yang gue liat setahun ini -karena gue sekelas- sungguh menambah nilai plusnya. Kalo lagi pelajarah, beh duduknya yang paling tegak sendiri. Nggak pernah tuh gue liat tidur saat jam pelajaran. Selalu fokus ke depan, nggak pernah ngobrol pas belajar. Pas adzan langsung ngibrit ke musholla. Balik lagi ke kelas abis sholat selalu duduk di kursinya sendiri dan akhirnya baru lipat tangan, letakin jidat di atas lengan terus tidur. Pas pelajaran nggak ada juga dia selalu tidur, nggak pernah keluar dari kursinya. Baru bangun kalau pelajaran mulai. Kayak gitu mulu kegiatan dia dalam setahun yang gue liat. Tapi karena ganteng, dia nggak cupu lho. Tapi keren!

udah keliatan?

Bangku dia terletak di dekat dinding dan bangku gue terletak di dinding juga. Tapi dia di dinding kanan, gue di dinding kiri. Sialnya, sang penghapus derita gue ini rupanya selalu tertutupi oleh asghar yang duduk di samping dia. Kadang gue suka marah sendiri ke asghar. Kenapa harus asghar yang gue liat pas lagi penat sama pelajaran fisika, sedangkan akmalnya nggak bisa kelihatan karena ketutupan asghar.

di singgasananya, mau pulang

Oh temanku yang satu ini juga pintar sekali dalam menggambar. Jagonya luar biasa mantap. Pas awal kelas tiga,  awal pelajaran kesenian, gue saking sukanya sama sketsa gambarnya, gue minta dari dia tiga buah gambar! Satu gambar ikan mas, satu lagi gunung dan gubuk desanya, satu lagi gambar puzzle gitu. Dan semuanya keren! Nanti gue upload foto karya sang guru ini.

Mungkin di benak kalian yang baca postingan ini terbesit pertanyaan, udah punya cewe belom sih dia? Wah, kan tadi di awal cerita cukup gue dan dia yang tahu statusnya apaa hahaha. Becanda deh, dia sekarang statusnya Jomblo alias single alias nggak punya pacar. Wow. Dan dia selama tiga tahun bersekolah belum pernah sama sekali pacaran. Wow lagi. Kenapa ya? kok bisa? padahal super ganteng. Gue suka penasaran terus pengen nanya sama orangnya tapi nggak berani. Soalnya orangnya pendiam banget dan gue suka nggak ngerti kalo mau mulai pembicaraan sama dia harus ngomong apa. Karena kalau nggak ada pelajaran dia tidur terus. Kalau pulang selalu bersama Helen (temen deketnya).

wihii orang ganteng

Setahun satu kelas juga gue cuma satu kali ngomong sama orangnya hahahahaha. Emang kalau artis susah ya diajak ngobrol. Itu juga karena saat itu Desinta nggak masuk, dan Asghar si penganggu juga nggak masuk hahaha. Langsung aja set set gue duduk di samping dia dan minta bantuan ngerjain soal kesenian. Itu juga gue digangguin sama Eda yang marah-marah kenapa gue duduk di samping Akmal. Terus direcokin terus padahal baru sekali duduk sama artis Hollywood, udah pada sirik :)

Terus di kelas ada tiga cewek kecil-kecil yang ngaku jadi istrinya Akmal. Satu namanya Ipeh, dia punya jadwal jadi istri akmal hari senin kamis, kalau Mita walaupun sudah punya soleh tetep dia mau jadi istri Akmal hari selasa jumat sedangkan Anin maunya jadi istri hari rabu sabtu, alasan anin katanya biar dia bisa diapelin Akmal.

para istri : anin, ipeh dan mita

Pernah kelas heboh gara-gara tiga istri itu ribut. Soalnya Akmal marah. Karena temennya nanya ke dia, "Mal, emang lo punya tiga istri ya?" langsung aja besoknya Akmal nanya ke tiga istrinya siapa yang menyebarkan hal seperti itu. "Ipeh, lo nyebarin ya kalau gue punya tiga istri?" Akmal nanya ke Ipeh. Ipeh langsung ngebantah bilang nggaaak dan akhirnya mereka ribut-ribut nyari tau siapakah dalang gosipnya menyebar. Ternyata yang menyebarkan adalah teman sekelas gue juga, si Syifa (iya ya?).

Yah pokoknya kisah mereka bertiga serta suami palsunya kadang-kadang bikin gue ketawa sendiri. Suaminya yang pendiem gitu punya para istri yang pecicilan minta ampun hahaha. Kangen liat mereka di seberang dinding sana, kangen liat oase penyejuk mata yang beriman ityu hahaha teman teman gue yang di enam satu emang nggak ada yang normal.

Terus, kabar terbarunya dia pengen ambil jurusan kedokteran sama arsitektur. Yang baca postingan ini mohon doakan ya teman gue yang satu ini bisa mendapat apa yang dia perjuangkan. Doakan yaa :D



Tinggal tambah kuda putih jadi deh kayak pangeran cuit cuit

18 s'inscrire:

ipss balabala said...

wahhh kom,,,, banyak yang perlu di ralat nih... ckckck
1. akmal bukan nanya : "Ipeh, lo nyebarin ya kalau gue punya tiga istri?"
tapi: "ipeh,,, masaan temen gw yang di sma x nanya ke gw.."lo punya 3 istri? salah satunye ipeh kan?" ... parah peh, tau dari mana tuh orang?"
(krg lbh begitu)
gw : "hah... yang bener lo, mal..? gw gak pernah cerita2 kya gitu apalagi ke temen lo itu,,, anak sma x lagi, kenal juga kga..."
akmal : "iya... ga juga tau,, bukan lo yang nyebar2,, tapi siapa?"
gw : "wah, pasti silmina.(duga gw waktu itu)"
dan ternyata setelah di usut rupanya bang sipa pelakunya...
gituu.kom

2. parah bett.. si asgar lo bilang pengganggu... >yh,, walopun emang,, dikit<

3. kita bertiga jadi istrinye.. tidak mengaku2.. tapi atas persetujuan akmal sendiri...

4. tenang,,, sekarang gw udah bercerai dgn akmal.. dan masa iddah gw jg udah selese..
heheh jadi gw tinggal nyariii lagi deh yang baruuu...
hahahahaha

5. kasih tau anin ame mita juga gih..
tanyakan apa pendapat mereka..

wassalamm..ipssbalabala/ipeh/mantan istri petama akmal (senin kamis)un

Nadya Komanechi said...

hahahahahah banyak banget salah gue hahaha. lo udah cerai peh?? wah baguslah ntar gue deh yang gantiin posisi lo yang senin rabu haha.
apaaaan masa akmal yang mintain kalian bertiga jadi istrinya? hahaha kocak banget

chesie said...

huakakaaaaaa....
ipeeeh komennya lucu bneeeer.
serius ni post membukakan mata gw.
selama ini cowok yg gw anggap paling ganteng di 61 bukan akmal melainkan si X yg skrg udah menjadi milik oraang.. aiiih freak bgt!!
knapa dr dulu gw ga prnh saadar??
sepertinya gw belum memanfaatkan dgn baik masa 1 tahun utk mendekati seorang yg istimewa ini, huahahaaaa...

Nadya Komanechi said...

siapakah si X? hahaha emang jahat orang-orang, Akmal suka dilupakan kalau dia ganteng. Siapa gitu pernah cerita ke gue pas voting yang terganteng dia nulisnya Ian bukan Akmal karena dia lupa ada Akmal. Parah kan. Yaaah bermanfaat juga berarti postingan gue. Masih banyak cowok di luar sana yang seperti Akmal ini, ganteng luar dalam.

augrit said...

hati hati kom, kalo orangnya baca gimana? hahaha. ngga bereaksi kah? :P

Nadya Komanechi said...

paling mesem-mesem doang. akmal kan super baik seantero 61 wihiii

echi said...

aiiihhhh si akmal kalo sekilas mirip kyuhyun!!! (menurut pandangan mata gue) hahahahahahahaha :P

Nadya Komanechi said...

HAH? bagian mananya chy? gantengan akmal lah haha ini muslim yang ono tidak haha

diza said...

kokom kokom
bener2 semua di ekspos
lo ga nyebutin gw sebagai penghalang lo juga???
kan kadang gw nutupin pandangan looo

kalo dia masuk arsi lo fe
deketan tuh kampus
hehehe

Ash said...

aaaaa...
pantesan ajah ,sapa pengganggu??? akmal yg mau duduk di pojok @_@

Nadya Komanechi said...

@disa : AMIN!! asik dong deket sama yang ganteng jadi semangat kuliah hahaha
@ash : INI ASGAR YAA?? WUAHAHAHA GANGGU LHO GAAAAAAAAAR!! Aseek dah gue udah kasih tau langsung. Makanya gar, sekali2 pindah tempat duduk ke depan gue biar nggak dianggap ngeganggu hahaha

Ash said...

zzzzz... klo cuman itu mah bilang aj ,ntar juga guw pindah..
tpi knpa di depan lo?? gk sekalian di samping ajah ??wkwkkwkw :P

diza said...

lo soh kom ga berani bilang sama ashgar...

Nadya Komanechi said...

wpi asgar gue pernah ya minta lo duduk sama disa dulu kala pas gue pengen tidur dipojokan di samping Akmal tapi emang elonya lemot kayak keong malah geleng2 nggak mau. Disa juga pake nggak mau lagii. aaaaargh. salah lo pokoknya gaaar

Ash said...

ooooh yg waktu itu, itu lagi ad urusan ama akmal .guw lagi mau konsultasi ma dya ..ya guw gk mau lah lgian disa juga gk mau

Rahmi Anindita Damayanti said...

ralat peeeh, akmal ngomongnya ke gueee, baru gue bilang ke lo sm mita bwahahahahahaha

Aldo Hardiawan said...

kyaaaaaaa Akmaaal

drsetyorini said...

astaga, kangen bgt ngeliat akmal di pojokan kelas hehehe