14.4.10

New Look

Bagaimana tampilan blog gue sekarang? Beda banget sama yang kemaren kan?
Sesuai dengan suasana hati, gue lagi berusaha untuk ceria dan nggak terlalu stress dengan kondisi yang sekarang. Lagi berusaha menjalani apa yang ada dengan semaksimal mungkin, sisanya di bawa santai menunggu hasil yang ditentukan tuhan. Entah menyenangkan atau tidak.

Ngomong-ngomong, hari ini dibagiin undangan perpisahan sekolah buat tanggal 22 nanti. Gedungnya nggak jadi di Gelora Senayan, jadinya di gedung SMESCO.
Yah, padahal gue mengharapkan di Gedung yang pertama, kan wow banget tuh. Tapi SMESCO akan jadi bagus juga nih, bentuk gedungnya aja udah lucu.

Kebaya yang mau gue pakai warnanya Coklat  khaki, dan transparan gitu. Dan pas fitting kemaren agak gendut gue memakainya haha. Jadi sekarang lagi program diet nih.

Oh iya, tanggal 22 nanti juga akan ada pengumuman UAN. Semoga hasilnya bisa menggembirakan semua pihak amin. Doain lulus yaaa

0 s'inscrire: