14.7.09

Wishlist #2

#1


Lomo Robot disderi 3 lens 35mm Toy Film Camera -White & Green , kamera canggih dan impian semua orang saat ini! bikin semua jepretan foto kelihatan unik, then from the looks, its unique dengan warna hijau putihnya. anyone want buy this one for me? haha

#2


Grand piano P IV ROCOCO, piano keluaran dari Petrof. pianonya kebanyakan masih di impor dari ceko, udah gitu suaranya bagus buat main lagu romantis, tapi karena tutsnya berat jadinya agak susah buat mainin lagu yang cepet. harganya ditengah tengah daripada merk piano lain hehe.

#3

Indonesia of University, my future. semoga tahun ini bisa masuk universitas ini lewat jalur simak UI, amin. dan diterima di hubungan internasional, amin

#4

Fino Fashion 2008, sekarang belum ada di Indonesia. Only available now at thailand and korea.
gue suka style motornya soalnya perpaduan sama vespa dan yamaha mio matic.
jadi kayaknya sih pas dibawa lebih ringan.
#5
 attend to Green Day concert, 
kapan ya gue bisa punya tiket kayak gitu? ngeliat billie dengan jarak yang cuma 10 meter? kapan??
gue kira 2 tahun kemaren mereka udah berhenti a.k.a pensiun ngeband, dan alhamdulillah ternyata sekarang udah ngeluarin album baru lagi. that means mereka bisa aja tour keliling dunia terus kepeleset gitu mampir ke indonesia? who knows hihi


and that's all for the second chapter of the wishlist.

i wish all this hope can be true someday. amin!

0 s'inscrire: