18.7.09

MU's cancelled email

Date: Fri, 17 Jul 2009 07:29:06 +0100
To:
Subject: Urgent Statement

Statement by Manchester United

Following the explosions in Jakarta – one of which was at the hotel the team were due to stay in – and based on advice received, the Directors have informed the Indonesian FA that the Club cannot fulfill the fixture in Jakarta on the 2009 Asia tour.

We are working on a revised itinerary outside Indonesia with the promoters, and will make a further announcement when these decisions have been made.

We are deeply disappointed at not being able to visit Indonesia and thank the Indonesian FA and our fans for their support.

Our thoughts go to all those affected by the blasts.

Philip Townsend
Director of Communications
Manchester United

source : kaskus

*********


Nggak bisa berkata-kata. Cuma megap megap. Doa doa deh buat yang nge bom biar masuk neraka. Banyak banget yang rugi gara gara insiden bom kuningan ini
pertama, bangkrut tuh agen 3. gue turut berduka cita kawan. semangat yaa
kedua, penggemar mu pasti nyesel banget. mungkin mereka udah siap siap buat nonton senin besok. terus tiba tiba pas bangun tidur liat tipi ada si alex fergusson ngomong "we will not attend to indonesia" uhuy dah
ketigaa, banyak banget yang jadi korban. banyak yang meninggal
dan masih banyak lagi.

Kalau buat gue pribadi, akibatnya gue dikurung nyokap buat dirumah aja
dia parno takut ada bom di jakarta. terutama di mall dan muka gue agak cina
jadinya takut di bom (hoalaah)

Kalau untuk kalian gimana? apa ada kerugian yang disebabkan teroris brengsek satu ini? apakah tentang mu? atau hal lain?
yuk share it here

1 s'inscrire:

Nadya Komanechi said...

masih megap megap abis liat foto pem bomnya, pengen gue bawa ke dukun terus gue guna guna biar disetanin sesama setan