16.7.09

I've wasted my time for such suck things!

Hari ini gue walaupun sakit, gue ikut latihan tatra buat ekskul ekspo besok.
dan gue disuruh nari kipas sama 9 orang lainnya. setelah latihan dan semangat bikin
formasi buat tarian kipasnya, tiba tiba ada orang marah marah bilang kalau ekspo buat tatra cuma 15 menit. dan itu berarti kita semua nggak bisa nampilin tarian yang udah kita siapin. soalnya kita udah siapin buat tari ronggeng, tari piring, tari janger, tari kipas dan tari saman. dan itu semua durasinya nggak bisa jadi 15 menit aja! dan setelah diskusi lamaa akhirnya pada setuju kalau yang ditampilin cuma saman.
dan Jreng! berjejer 23 anak saman, latihan selama 2 jam. ada tuh satu anak cewek yang nggak usah gue sebut namanya, marah marah nggak jelas dan bilang kalau saman kayak gini nggak bisa ditampilin. padahal menurut gue udah lumayan bagus, cuma karena ditekan jadinya kayak gini!
dan akhirnya setelah capek capek latihan, badan gue panas, kepala pusing dan lebih bikin gue sakit hati lagi, anak anak tatra lama bilang : "gimana kalau Janger aja? habis itu disambung saman. samannya anak kelas 11 ditambah 4 orang anak kelas 12"
gue diem aja, dan menebak nebak apa yang terjadi kemudiam.
gue diajak anin keluar buat sholat. dan gue keluar, terus ayunda ngejar gue buat nanya kalau gue, kerin, catur sama silmina diminta buat nemenin anak kelas 11. dan gue bilang iya aja kalau kita bisa ikut.
gue sholat, makan dan istirahat bentar. kepala tambah pusing aja tuh.
pas balik balik ke auvi ternyata anak kelas sepuluhnya udah berjejer bikin barisan, udah nari lancar gitu dan keliatannya kayak nolak anak kelas 12 secara halus, soalnya udah dibikin barisan. Shit banget! Apa gunanya gue latihan kalau nggak dipake?! dan seenaknya anin bilang pas ayunda ngomong seharusnya anak samannya 16 orang, "ya udah 12 orang aja. mereka udah pas gitu"
dan gue serta anak tatra baru lainnya cuma duduk duduk doang dilantai ngeliatin semuanya latihan.
Kalau tahu dari dulu perlakuan mereka dari awal tatra sampai akhir kayak gini, gue nggak mungkin gabung sama ekskul kayak gini!
Honestly aja ya, mereka semua tuh nggak ngehargain temen seangkatan sendiri! gue nggak ngerti cara pikir mereka. kenapa kalau di luar ekskul, mereka baik tapi kalau di dalam ekskul sok kuasa? punya kepribadian ganda?
Tahu ah! pusing gue. buang buang waktu aja mikirin ginian!!

2 s'inscrire:

Natea said...

latihan pas kapan Nad? hari Kamis ini? jadinya lo ga tampil beneran?

komanechi said...

iya nat hari ini :( bener bener bikin capek. gue jadi males masuk besok