27.7.09

Review Today

Nggak tahu kenapa, hari ini gue semangat banget memulai minggu yang biasa aja ini. Pagi pagi gue udah berangkat tanpa rasa ngantuk. Walaupun di ancot gue tetep dugeman alias kepala goyang goyang akibat tidur tapi tetep itu udah semangat yang luar biasa dari gue buat kesekolah di hari senin. dan gue dateng perdana nggak telah ke sekolah. hebat banget lho! gue aja di tepok tanganin sama silmini. gue dateng teng jam 6.25 :) hebat kaaaan. tapi tetep aja dasar ami sama sonce yang datengnya kelewat cepet, akhirnya gue duduk di belakang ami titiek deh.

Udah tuh, pelajaran dimulai dan gue udah ngerasa bete bete gimanaa gitu. awalnya sih semangat membara. berkobar kobar buat belajar. tapi 5 menit kemudian kepala gue udah lesehan di atas tas. gue tidur deh ahaaaaai. emang deh, duduk dibelakang banyak setan terkutuknya. jadilah hari ini gue tiduran, ketawa ketawa dan main main di belakang. masya allah.. gimana mau jadi calon anak UI fakultas hubungan internasional kalau begitu cara belajarnya ya. hah

Pas biologi apalagi. gue nggak ngerti sama sekali, akhirnya gue tidur beneran. Astaghfirullah. Udah lah hari ini disekolah nggak ada yang nempel di otak. Gue jadi pengen mutar waktu. kan sayang 8 jam dibuang sia sia aja kayak hari ini. Karena itu, gue sehabis pulang rapat rohis LDMR yang dipaksa ikut sama Dewe cs, langsung aja pergi ke Inten. Asik nginten!! naik mobil dira, langsung sampai di depan Taman Kuliner dan nyebrang masuk Inten. Udah bel tuh, masuk kelas gue duduk sebelah kenti. dan Alhamdulillah hari ini ngerti semua apa yang di pelajarin sama Pak cs dan pak (hadah lupa guru biologinya siapa namanya).

hidup manusia 95% hanya untuk belajar dan belajar. pantesan makin banyak orang stress akhir akhir ini

Ngomong ngomong tentang inten. Entah tempat lesnya yang enak, apa mood gue aja yang hari ini bagus. tapi gue ngerasa udah betah disini. Asiknya di Inten gue bisa dateng tiap hari dan konsultasi gratis ke gurunya udah gitu karena gue suka musik klasik dan orkestra, gue seneng banget pas denger di kelas Inten hari pertama diputar musik pengiri belajar : Orkestra. cihuy! walaupun kadang ngeganggu (contohnya suara seriosa) tapi lumayan membantu konsentrasi belajar. Dan satu lagi yang paling gue suka, di Inten jajanannya banyak dan cowoknya ganteng ganteng hahaa

Okay enough for today. I won't tell in english for today's story because yeah you know. The story will might be very looooong and i'm sure my english will be very bad then, haha

0 s'inscrire: