16.7.09

Oh Indonesiakuu

Today is about Indonesian!! Jadinya lebih baik memakai Bahasa Indonesia yang baik dan benar dahulu karena lebih enak dan lebih gampang cerita dengan bahasa sendiri.
Tadi nggak sengaja nemu satu hal yang jadi ciri khas Indonesia, selain Balinya.
Yaitu tentang Piracy alias Pembajakan wahai saudara saudara!
Ini salah satu bukti indonesia tukang ngikutin dan nggak mau improvisasi dan berkreasi dengan imajinasi sendiri (ceelah)




BUKTINYA ADA KAN?!


Nggak ada hal lain apa selain ngikutin karya orang lain? Norak abis! Yang buka website ini terus daftar namanya Mendukung pembajakan, karena secara nggak langsung dia udah mengambil ide si pembuat FB ini sendiri ckck
masih banyak contoh lain yang ngebuktiin kalau Indonesia adalah negara tempat tukang copycat. contohnya liat aja televisi, buka tipi, liat semua stasiun. Kalau ada sinetron yang judulnya pendek, pasti di channel lain ada juga. Contoh : Melati, Puspa, Manohara, Intan, Dewi dan lain lain
Apalagi film! Misalnya bulan ini lagi booming tentang horor, yang satu horooooor semua kayak nggak ada tema lain aja. Nah ini dia yang bikin Indonesia jelas banget nggak ada Kreasi yang Inovatif, gimana mau maju kalau cara pikir kita cuma satu arah? Uang uang uaaaaaang teruus??
Pikir ke depan dooong

2 s'inscrire:

Nadia Sabrina said...

ebuset daaaah hahahaha

komanechi said...

ahahaa indonesia banget kan ya?