18.7.09

Just pass away


Alm. Timothy Mckay


Penyebab kematiannya Pak tim ini katanya : There's no transportation to pick he to the MMC hospital. So we just can wait until Ambulance here
Well.
BEGO BENER SIH ALASANNYA! Jelas jelas dibelakang sono noh
ada taksi. Taksi Blu* Bi*d!
Ya Allah, coba aja dia segera diangkut pake taksi itu, mungkin dia sekarang
masih bisa selamat.
Semoga anda tenang di alam sana ya pak. Saya mendoakan, amin

*******


PELAKU PEMBOMAN SUDAH DITEMUKAN

kepalanya sudah ditemukan diantara reruntuhan. kepala ini belum diketahui milik pembom dari J.W Marriot atau Ritz Carlton hotel
yang pasti pelaku pem-bomannya udah mati
karena gue ogah masukin fotonya ke blog gue
mending check sendiri di sini

you can check the terorist's picture of mega kuningan accident here

0 s'inscrire: