22.7.09

Nginten

Sumpah hari ini capek banget!
pagi pagi gue udah telat, hampir aja dikunci. Udah gitu pelajaran pertama langsung pak ipul. Dan pelajaran olahraganya lari dari 61 sampai 71 terus balik lagi. ebuseet
Setelah olahraga look gue udah kacau deh, rambut obrak sana sini. mana hari ini perdana inten. Akhirnya tadi gue, nathea sama yulia naik mobilnya echi ke inten. Disana langsung konsul tentang fisika sama pak raskamibangun.
Dan buruknya, yang dia jelasin tetep aja gue nggak ngerti. apa deh gue, nggak ngerti aja terus.
Habis itu masuk ke kelas aslinya, gue sekelas sama ami, uci, yulia, nathea, chessa, sama muti dan sisanya anak 81 dan nggak tahu mana lagi. pas istirahat gue ketemu sama Monica, Mardian dan mantan anak ssc tapi gue lupa namanya
Alhamdulillah walaupun capek, tapi pelajaran matematika sama kimianya gue ngerti banget.
Mudah mudahan gue ngerti sampai SIMAK UI deh amin.

- ps : wow ternyata oh ternyata dia setempat les juga sama gue ahahaa

0 s'inscrire: