16.7.09

ARGH!!

Gue lebih suka cerita di komputer daripada menulis di diary.
komputer gue ini aja, gue kasih nama Ruibry yang artinya teman lama. Dari smp gue suka banget ngetik di komputer, dan baru akhir akhir ini aja gue suka curhat di blog. Nggak enaknya cerita di blog ya kehidupan pribadi kita bisa dibaca orang. Tapi gue malah suka point yang satu ini, gue akhirnya nggak usah capek capek curhat ulang lagi kan ketemen gue buat minta nasehat mereka? tinggal nyuruh mereka liat blog gue dan kalau mereka interest comment ya tinggal comment.

Akhir akhir ini gue lagi dipuncak perasaan galau dan nggak percaya diri. setiap hal yang gue lakukan, gue selalu mikir "bisa nggak ya gue lakuin ini?" atau "gue nggak ada apa apanya dibanding dia" dan hal hal yang bikin gue down tentang penampilan diri sendiri. Gue nggak bilang penampilan gue jelek, gue cuma ngerasa kenapa hari gini dan detik gini gue masih aja nggak pernah bisa temenan deket sama anak cowok? kalau sama anak cewek, itu hal gampang tapi kalau anak cowok satu orang pun gue nggak punya temen deket! Rasanya mereka beneran dari planet yang berbeda sama gue.

Dan satu lagi, gue ngerasa semua hal yang gue lakukan nggak akan pernah berhasil. tapi buat satu ini gue nggak mau kalah. Gue tahu peluang gue dikit buat dapetin yang namanya PMDK dan lulus masuk UI. tapi ya Allah, ijinkan satuuuuu kali aja buat gue bisa dapetin hal yang gue inginkan. satu jalan ini yang bisa nentuin gue buat nantinya, dan gue nggak mau jadi PENGECUT karena semua kelemahan kelemahan gue.
Gue pengen semua kelemahan yang pernah bikin gue rugi ini suatu hari nanti bisa jadi faktor penentu kemenangan gue kemudian hari, amin

dan gue orangnya males banget ngomong sama orang yang nggak ada urusan buat diajak ngobrol. tapi bukan berarti gue nggak mau temenan, gue suka punya temen banyak. tapi saking banyaknya gue merasa berteman, gue ngerasa nggak punya tempat tetap buat bercerita buat share buat ketawa bareng dan nangis baareng. rasa rasanya teman yang selama ini ada di deket gue nggak pernah ada pas gue lagi butuh banget yang namanya teman.

Dan hal ini yang lagi ada di otak gue, "I'm feel like alone"
apa cuma gue aja yang seperti ini?
apa gue sampah?

2 s'inscrire:

Natea said...

ayo Naad semangaat! positif thinking. i'm your friend and i'm here kok. just share, ok? :)

komanechi said...

makasih natheaaaaaaaa, love you muah