27.7.10

:D

Di perjalanan menuju rumah salah satu sahabat gue, ada percakapan yang lumayan gue ingat terus sampai sekarang.

Gue : Bang, ojek ya. nanti jalannya saya tunjukkin.

Ojek : Sip neng.

di tengah-tengah mengendarai motor, abangnya ajak ngobrol

O : Rumahnya di *piip* ya neng?

G : Bukan, bang. Ini mau ke rumah temen

O : Loh, kok enggak sekolah? Udah pulang?

G : Nggak sekolah bang

O : Hooh, kelas berapa neng?

G : Baru lulus bang

O : Hah?! (sambil muter kepala ke belakang ngeliat muka gue)

G : Kenapa?

O : Mukanya masih muda banget. Kirain masih kelas satu sma

G : (mesem-mesem seneng)

O : Udah dapet kuliah di mana emangnya neng?

G : di UI hehe

O : Hah?! Hebat bener, jurusan apa?

G : Akun bang

O : Hah?! Kaget lagi nih. Hebat banget ya neng

G : biasa aja bang hehe

Dan gue sampai di depan rumah teman dengan hati bahagia karena jarang di puji :) seneng deh

2 s'inscrire:

Putri Ariani said...

cieeee :)

Nadya Komanechi said...

hehehehe seneng lho put :D kayak pas percakapan sama bapak2 ramah yang di kereta :D