4.7.10

no more food

Hobi pertama gue selain tidur dan bermalas-malasan adalah makan. Dulu banget, badan gue kurus, item, rambut keriting dan kayak anak kampung. Dulu sama sekali nggak ada yang nyebut gue anak cina atau kalau ketemu orang cina bilang gue saudara mereka dan semacamnya. Walaupun setiap kali harga diri gue tercabik-cabik mendengar persamaan kayak begitu dari temen-temen sendiri, tetep ada secercah kesenangan karena gue sedikit bangga dengan metamorfosa gue yang sekarang dari gue yang dulu kala. Yang jahiliyah kalau mau di bilang lebih detailnya. Tapi entah sejak kapan, gue mau banget kembali ke badan gue di masa jahiliyah itu. Di mana badan gue sekurus papan cucian dari kayu, bisa lari seirama dengan angin dan nggak pernah disamain sama orang cina lagi. Entah sejak kapan gue jadi begitu, jadi orang yang nggak bersyukur.


Dan entah sejak kapan, mindset di otak gue berubah, dari suka banget sama makan dan makanan, sekarang setiap kali liat makanan serasa ngeliat barang yang sama sekali nggak mau di sentuh. Rasa-rasanya gue jadi capek banget mau makan. Segigit makanan kesukaan gue terkadang bisa membuat gue berpikir keras membayangkan betapa nantinya gue harus olahraga untuk menghilangkan kalori dan lemak di dalam tubuh setelah menikmati kenikmatan duniawi yang hanya lewat satu dua menit di tenggorokan dengan gerakan peristaltinya. Entah kenapa gue jadi berpikir panjang kalau makan banyak artinya olahraga juga lebih banyak. Entah sejak kapan gue berpikir makan banyak berarti sabtu depan badan akan capek karena harus membakar kalori beratus-ratus lebih. Oh, entah sejak kapan.

Sisi positifnya, setiap sabtu gue bisa cuci mata dengan 'saudara' gue yang lain. Kadang walaupun dalam hati benci dan iri dengan mereka, gue sejujurnya kagum dengan kegigihan serta semangat juang mereka. Gue juga kagum dengan wana kulit mereka, sama badan mereka yang punya bakat kurus. Juga kagum dengan mereka yang kenapa selalu bisa ada di posisi atas setiap perusahaan -__- kadang juga gue pengen disamakan nasibnya dengan 'saudara' yang kayak gitu, jangan mukanya aja. Oh iya, udah beberapa kali gue ngeliat 'saudara' yang ganteng banget. Tapi gue tau diri kok, selain banyak yang ganteng di situ juga banyak 'saudara' yang cantik dan seksi abis kayak artis korea -__- jadi ya gue di sana bener-bener fokus olahraga. Nggak akan yang namanya cari jodoh dan semacamnya. Nggak minat! apalagi sama cina cuih! dendam kesumat haha

0 s'inscrire: