24.7.10

Penyakitan!

Semakin lama gue leha-leha di rumah dan menggerakkan badan, semakin rentan dengan penyakit sepertinya. Contohnya, hari ini lagi-lagi gue ngerasa nggak enak badan lagi, disertai dengan sakit di tenggorokan dan panas di kedua mata. Ya ampun, gimana kalau gue ngekos nanti sih?!

Yaah, bisa di bilang atau bisa di panggil kalau gue ini anak yang penyakitan.

Selain punya penyakit tipus yang akut, gue juga punya long term memory yang parah. Itu makanya gue nggak bisa mengingat teman-teman TK, SD, dan sebagian besar teman-teman di SMP -__- (maaf ya kalian semua). Bukannya gue sombong atau apa, di bagian otak kecil apa besar gue, ada masalah untuk mengingat jangka lama sesuatu hal. Biasanya, kalau hal itu nggak terlalu penting, gue bisa lupa sama sekali keesokan harinya. Dan menurut gue pribadi, itu parah banget. Karena secara nggak sengaja, gue jadi terlihat sombong atau meremehkan suatu hal, padahal gue nggak maksud gitu.

Tapi yang paling gue sedihkan adalah masalah teman-teman masa kecil gue itu. Pengen banget rasanya mengingat mereka semua, add facebook mereka semua, ketemuan mereka semua lagi. Kadang gue suka iri dan suka banget muji sama orang yang bisa ingat nama panjang teman masa sd mereka, atau ingat saat sd mereka ngapain aja, mainan mereka apa aja, lagu-lagu saat mereka masih kecil dan semacamnya. Hal kayak gitu sebagian besar udah nggak bisa gue ingat lagi karena memang nggak bisa gue inget lagi dengan jelas (haduh, parah banget)

Oleh karena itu, gue bikin blog ini! orang-orang macam gue, yang suka lupa dengan kegiatan sehari-harinya terbantu banget dengan barang sejenis diari, blog, atau foto dokumentasi. Kata dokter gue, itu bisa menstimulus otak untuk membantu mengingat kejadian-kejadian yang kurang penting yang biasanya otak gue buang. Makanya, gue suka banget baca blog sendiri dari postingan paling awal sampai akhir (selalu gue lakukan di akhir minggu), dan alhamdulillah terbantu banget. Gue jadi ingat dulu pas kelas satu sma gue ngapain aja, perasaan gue waktu itu, satu per satu bisa gue susun buat gue inget lagi :)

Ayo, kalian juga gitu. Buat blog kalian dan tulis kehidupan kalian setiap hari, mana tahu bisa membuat orang lain terinspirasi atau tersenyum :) Let's start blogging!

0 s'inscrire: