8.9.10

Affection

 Ayat-ayat Cinta
"aku rasa.. sungai nil dan mesir, itu jodoh. senang ya, kalau kita bisa bertemu dengan jodoh yang diberikan tuhan dari langit" Maria - Ayat-ayat Cinta
Satu film yang bisa membuat gue tergugu saat nonton. Film yang menurut gue berdampak besar hingga sekarang bagi gue. Pengen banget rasanya dapet jodoh yang kayak Fachri, akhlak bagus, otak pinter, muka ganteng.. rasanya bakal sejahtera kalau nikah sama cowok model begitu.

Tapi selama gue nonton ayat-ayat cinta, gue selalu merasa kalau posisi diri gue itu adalah Maria, bukan Aisyah. Nggak tahu kenapa. Rasanya, gue belum tahu cinta itu apa, cuma keinginan untuk memiliki.

Kalau denger kalimat Maria dan Fachri yang di penutupan cerita, gue selalu nangis (berasa tua banget butuh jodoh).

***

Namanya juga film dan novel, pasti indah kayak para tokoh dari negeri dongeng. Mana ada manusia zaman sekarang akhlaknya sebagus Fachri? mana ada orang yang begitu di Indonesia? kalau pun ada, biasanya cowok model begitu juga nyari cewek yang kayak Aisyah, bukan model cecunguk kayak gue hahhaa -- Udah tau gitu tetep aja.. -__-

1 s'inscrire:

diza said...

ahaha kokom kokom
udah gih merit aja sekaliat lo

ada org yg kayak fachri, tai kristen. dan yg pasti ga bakal nyari org kaya gw.
haa