8.9.10

H-1 Hari Raya Idul Fitri

Ya Allah.. seumur-umur hambamu hidup, belum pernah rasanya menyia-nyiakan bulan suci ramadhan separah tahun ini.. :'(

Bukannya menyalahkan kegiatan kampus atau apa, tapi serius, bulan ramadhan di depok atau lebih tepatnya di kosan sama sekali nggak berasa. Gue tetep puasa, tapi hikmah dan nikmat bulan ramadhan sama sekali nggak berasa. Nggak ada feel yang greget karena gue banyak banget ngelewatin shalat tarawih dan i'tikaf serta baca al-qur'an. Apalagi nunggu lailatul qadar.. sama sekali lupa karena kecapekan dan mementingkan tidur dari pada yang lain. Udah gitu, karena ngekos dan sahur sendirian.. rasanya blank banget puasanya. nggak ada tuh shalat subuh jamaah kalau di rumah.

Yasudah, lupakan lah.. semoga nggak terulang lagi tahun depan, amin.
Ngomong-ngomong Lebaran, ada satu barang khusus yang selalu gue tunggu pas idul fitri;

KUE NASTAR!

Sejujurnya, makanan kesukaan gue selain ayam goreng buatan ibu adalah Nastar! Apapun bentuknya, modelnya; yang gulung apa yang bulat atau yang ada kenari, keju atau cengkeh gue sukaaa! Nastar itu kue tradisional terenak sepanjang masa! Rasanya yang lumer, nanasnya yang asem manis udah gitu gurih bikin ketagihan! Gue, kalau lebaran, nggak cukup satu kotak nastar, minimal tiga! karena di rumah gue, nastar itu emang kue yang khusus buat lebaran aja, jadinya tau lah kenapa gue kalap kalau lebaran makan nastar. Di rumah sodara aja, nastar yang di toples bisa gue abisin dalam setengah jam sendirian, hahahaha

 ya udah yaa. cukup sekian cerita tentang nastarnya. search di google bikin gue ngiler aja liat gambar nastar, bejibun dan mengkilat gitu, pasti enak deh *,*

0 s'inscrire: