30.9.10

GILA!

AYO TERIAK, AAAAAAAAAA!!!!!!!!!!

hari terburuk menurut gue dalam hidup adalah kemaren! sumpah itu perasaan kacau balau depresi sampai mau bunuh diri. Tebak karena apa? karena: Akuntansi, bab 3, adjusted trial balance yang masih cetek.

Gue emang bego, tapi nggak sebego ini kok. Di sini aja orangnya pada pinter semua. Nggak ipa, nggak ips, semuanya hebat, pinter, keren, berwawasan luas, aktif, jago inggris. Dibandingkan gue, gue mah nothing banget.

Mengingat akuntansi gue yang tolol setololnya, padahal ambil jurusan akuntansi, dan mengingat uts tinggal dua minggu lagi sedangkan gue nggak ngerti kalau belajar sendiri dan nggak ada yang bisa ngajarin gue, depresi lah gue. Gue gila, gue gilaaaaaaaaaa!!!

Help me. H-18..

0 s'inscrire: