28.8.10

Elegi anak kosan

Ternyata, kalau mau kurus jangan diet. Tapi jangan makan makanan ibu dan makan makanan warteg tiap hari. Itu ternyata ampuh buat gue; turun tiga kilo dalam satu bulan tanpa ngapa-ngapain (makan tidur kampus doang)
Secara keseluruhan, awalnya warteg itu enak. tapi lama-lama eneg. menu makan gue cuma tahu dan telor, kadang kadang ikan tuna tempe orek sama sayur capcay. itu mulu.. bikin mau muntah. yang tadinya nasi bejibun jadi cuma satu dua sendok.. gimana nggak kurus? sampe-sampe alam bawah sadar gue ngerti kalo gue nggak mau makan lagi..


ya gambar di atas adalah salah satu warteg favorit anak anak kutek. beli murah dapet porsi kuli. makananya juga lumayan beragam, tapi masih mending warteg poci deket pinky. udah gitu, warteg shinta ini branchnya ke mana mana. yang ini warteg shinta satu, jalan dikit ke atas, ketemu warteg shinta dua. gue bosen makan di warteg, mau makan mcd sama pizza lagi kayak dulu.

5 s'inscrire:

pandu1992 said...

XD haahahhaha ada famous landmarknya kutek, "warteg sinta"!

Nadya Komanechi said...

yohaaa ndu, semua orang yang pernah ngekos di kutek pasti tau warteg shinta :D

diza said...
This comment has been removed by the author.
diza said...

gw di dorm kagak turun beratnya, malah naik
pa karena terlalu betah??

diza said...

gw di dorm kagak turun beratnya, malah naik
pa karena terlalu betah??