26.9.10

i will hear you

gue merasa kalau gue orang yang terlalu terbawa emosi dan suasana yang keadaannya cuma sementara. dengan kata lain gue masih labil dan nggak cocok dengan umur gue yang harusnya udah bisa dikatakan dewasa. kadang emosi dan suasana yang sementara itu bisa membuat pola pikir gue berubah, jadi kesannya gue orang yang terburu-buru dalam mengambil keputusan. tapi itu tampak luar sih, didalamnya lagi masih ada hal-hal lain yang menurut gue susah gue kendalikan; dengan kata apapun itu.

ada detik di mana gue sedih dengan kesendirian gue yang mencekam pas dikosan dan ada juga detik-detik di mana gue merasa bersyukur kepada Allah dan merasa kalau gue beruntung dengan kondisi ini dan itu. ada hal-hal kecil yang membuat kita galau dan kacau, tapi itu semua baru gue sadari di sini, merupakan warna hidup kemandirian gue di kota kecil bernama depok ini. bertemu dengan ratusan wajah baru, dengan kepribadian mereka yang berbeda dan belum pernah gue tahu membuat mata gue terbuka kalau ini baru sepersekian bagian dari dunia yang sebenarnya.

maaf ya kalau postingan di bawah ini banyak ngeluh dan banyak nyalahin banyak pihak atau bagaimana.. ada kalanya detik-detik berat menurut gue itu gue simpan dan hanya bisa gue tuang di blog gue yang useless ini.

di sini gue mau bilang, kalau gue masih dalam proses pendewasaan dan kemandirian. di sini gue mau bilang kalau gue merasa bersyukur banget bisa mengalami proses semacam ini, senang sedih di sini, walaupun gue tahu ini bukan seberapa dari sekian banyak orang di luar sana yang lebih keras berusaha daripada gue. di sini juga gue mau bilang betapa gue sadar gue nggak seberapa di dunia ini dalam hal apapun, dalam segala hal gue harus berusaha untuk down to earth dan terus mendengarkan dan berdiskusi dengan orang-orang hebat di sini. semoga gue bisa terus bertemu dan mendengarkan cerita dari mereka yang bisa membuat gue lebih mengetahui hal yang nggak gue tahu, amin.

0 s'inscrire: