16.12.09

Pra-SIMAK Inten IPS

Alhamdulillah. Merci ya Allah. Kalian tahu? gue senang banget pas liat hasil try out kemaren. Bisa di bilang hasilnya memuaskan banget. Walaupun gue kalah sama Meutia dan Nathea, tapi nggak apa-apa. Hasil ini menunjukkan gue MAMPU dan BISA maju terus ke lahan anak IPS. Tinggal butuh usaha keras dan niat yang kuat banget buat bisa melakukan yang benar-benar terbaik.

Nilai try out gue ada di peringkat 194. Keseluruhan nggak bagus-bagus banget, tapi di lihat dari prosentase, gue 32%. That's not bad at all. Buat gue yang sama sekali nggak belajar, itu keajaiban kan ya? ahhaa. Mudah mudahan pas ngerjain SIMAK gue bisa ngerjain lancar dan di beri keajaiban. Amin.

Udah segitu aja laporannya, mudah mudahan nilai kalian juga bagus bagus ya. Ayo berjuang bersama!

0 s'inscrire: