14.12.09

Alive


Super Recomended!

Ceritanya mengisahkan tentang Virus bunuh diri yang menjakiti seluruh warga di dunia. Yang terkena virus ini akan bunuh diri dengan perasaan senang. Orang-orang yang terkena virus dan tidak bunuh diri inilah yang menjadi tokoh utama dalam komik ini. Ada Kanou Taisuke, Takizawa Yuuta, Kusunoki Nami dan masih banyak 'teman' lainnya. Tujuan mereka adalah mendapatkan 'Jantung Okuro' dan menjauhkannya dari Katsumata dan 'Mitama'. Tokoh utama benerannya itu Kanou Taisuke yang mencari kedua temannya yang hilang karena virus bunuh diri, yaitu Hirose dan Megumi.

Di komik ini banyak adegan pembunuhan sadis, darah, mayat, dan cara-cara kejam. diperuntukkan bagi orang dewasa. Karena anak-anak yang membaca komik ini takutnya nyoba-nyoba bunuh orang. wow.

Bagus banget adalah komentar gue setelah membaca komik ini sampai volume 16. Yang bagus itu gambarnya. Ceritanya berat tapi menarik banget. Nggak kebaca lanjutan kisahnya kayak apa. Banyak adegan seru dan gue mengharapkan komik ini ada animenya. Dan mudah-mudahan bisa di bikin sebagus mungkin, amin.

Tokoh yang paling gue suka secara keseluruhan ya si tokoh utama, Kano. Tapi ada tokoh sampingan yang gue suka banget. Namanya Carl Adra
Ini gue masukin beberapa adedan yang wow! yang bikin gue suka sama Carl alias D2. Take a look.
















Bagaimana? Itu baru satu tokoh aja. Masih banyak tokoh menarik di komik ini. Adegan kayak di atas banyak banget di komik ini, malah lebih kejam lagi. Untung komik ini hitam-putih, kalau enggak stress gue bacanya haha.
Cuplikan di atas, itu pas D2 atau Carl Adra lagi di bunuh sama Yuura pakai gelembung udaranya. Sekali kena gelembung itu, yang di dekat gelembung itu bakal hancur tanpa sisa. Dan begitulah Carl si ganteng meninggal. Lumayan sadis.

Intinya, gue harap kalian pas liburan ini bisa membaca sesuatu yang menarik dan bermanfaat seperti Alive ini. Manfaatnya bisa bikin seneng aja sih haha, jangan ikutin adegan yang di dalam komik ini yaa. Bahaya!

1 s'inscrire:

Sylvia Restu said...

Gak mendidik sama sekali, adegannya berlimpangan darah. orang yang suka komik ini cuma orang yang sadis (termasuk aku)haahah