10.12.09

Bokura ga ita Vol. 13

There's two words that can describe this manga : REALLY AWESOME!
Buat yang hobi baca komik cewek, wajib baca komik ini. Ceritanya bermutu, gambarnya bagus banget, alurnya nggak ketebak dan bisa bikin kita nangis dan ketawa pas bacanya.
Hebatnya lagi semua tokoh di komik ini nggak ada yang bisa di bilang peran sampingan atau nggak berguna. semuanya ikut andil dalam setiap pemunculan. bener bener bagus bangeet!

Jadi cerita komik ini adalah ada cewek, namanya Nanami Takahashi yang pindah ke SMA yang dimana disana ada seorang cowok bernama Yano Motoharu. Yano ini terkenal banget di sekolahnya. 2/3 dari jumlah siswi disana dipastikan pernah suka sama dia. Pas denger kabar ini Nana jadi benci sama Yano karena sikapnya yang sok ganteng. Tapi nanti di jilid-jilid selanjutnya diceritain kalau Nana akhirnya suka sama Yano. Yano suka sama Nana karena nama Nana mirip dengan nama mantannya dulu yang meninggal. Terus mereka nanti di comblangin sama sahabatnya Yano, Takeuchi. Tapi nantinya Takeuchi yang sifatnya sumpah baik banget, setia banget ini jatuh cinta buta sama Nana yang udah suka duluan sama Yano. Mereka (Yano dan Takeuchi) nanti saling melindungi Nana gitu. Seru deh cara bersaing mereka mendapati Nana. Ada lagi tokoh antagonis, namanya Yuri Yamamoto. Dia adik mantan pacarnya Yano yang meninggal. Dia suka banget sama Yano sampai ngejar-ngejar kemanapun. orangnya pendiam dan cupu. Punya masalah dengan orang tua dan selalu bikin hubungan Nana dan Yano jadi ribet.
Intinya, cerita ini beneran pelik. Endingnya belum ada kalau di komik, tapi kalau di anime katanya sih udah-- gue belum nonton.

Hari ini gue selesai baca volume 13.
komentar gue pas baca, mau nangis! gue pas baca teriak teriak nggak terima sama ceritanya. Akhirannya bikin gue penasaraaaaan! Sialan si obata yuuki. lama banget bikin kelanjutannya.

Ada beberapa foto yang mau gue upload. semoga kalian juga mau membaca komik ini ya :)
gue saranin banget. bisa bikin pemikiran kalian meluas lhoo


ini kayaknya ada di buku special mereka deh. nggak ada di komik



Yano Motoharu dan Nanami Takahashi



zaman SMA mereka. kasihan :(

 
pas baca ini, gue kira Yano mati karena punya penyakit. Ternyata..



 ending volume 13 *maaf ya spoiler haha

 
cover yang paling gue suka

Bagaimana tanggapannya? ganteng kan tokoh utamanya? suara animenya bagus lho.
Pokoknya baca ya!
Selamat membacaa

2 s'inscrire:

Anonymous said...

volume 13!!!!!!
udah ada ya?? T^T
wktu itu katanya bakal d terbitin tgl 18 agustus, pas hari H aku kesana ternyata belum ada
*terlalu semangat*

wwww
sory gak baca post'an mu sampe abis, gak mau SPOILER!!

eniwei sng juga nemu org yang demen baca nih manga
*setidaknya aku gak nangis sendirian pas baca*
XD

Anonymous said...

hikzzzz... ini komik pertama yg bikin aq nangis sesenggukan mpe mata bengkak plus g makan selama 1 minggu saking sedihx...swear, aq sempat benci ma yano.
sayangx aq blm baca vol 13. aq kira ni komik g bakal ada kelanjutanx, mengingat vol.13 lama bgt nongolx!!!