16.12.09

Conclusion of my thought

Gue barusan selesai nonton animenya Bokura ga ita. Secara keseluruhan pendapat gue buat animenya sih jelek, dan nggak patut di tonton buat yang udah baca komiknya. Mendingan kalian baca komiknya aja. Jauh lebih bagus daripada animenya. Itu saran gue.

Ngomong-ngomong, Bokura ga ita temanya dewasa banget lho. Pacarannya mereka bener-bener bukan pacaran yang selama ini gue kira. Gue kira orang pacaran itu ya artinya kemana-mana selalu berdua, pegangan tangan, paling jauh actnya juga kiss aja. Tapi di komik ini, kelihatan kalau pacaran itu susah. Pacaran itu artinya saling mempercayai. Saling ada dan mengerti. Ribet banget liat cara pacaran mereka. Awal baca gue seneng liat kebahagiaan mereka berdua, Nana dan Yano. Tapi karena pacaran, mau nggak mau masalah si cowok jadi masalah si cewek. Janji si cowok jadi tanggungan si cewek. Sakitnya si cewek jadi penderitaan si cowok. Dan seterusnya. Susah banget!

Intinya, gue pengen banget ngerasain yang namanya pacaran. Pacarannya ya yang kayak mereka ini. Penuh pengertian dan bukan main-main. Setting komiknya sih berkisar umur 15 tahunan sih, tapi kayaknya kok berat banget ya masalah yang mereka hadapin. Cocoknya buat orang dewasa. Makanya, gue udah menset kalau gue mau pacaran pas umur 19an dan semoga kisah gue nggak kalah seru dan menarik dari komik-komik yang selama ini jadi inspirasi gue hahaha

Amin :)

2 s'inscrire:

diza said...

nanati kisah cinta lo ditulis di blog juga aja

Nadya Komanechi said...

malu ah haha