10.12.09

Heavy

Kemaren gue ke sekolah buat ikut praktikum fisika. Praktikumnya ribet, bikin pusing kepala intinya. Selesai praktikum rencananya gue mau langsung pulang. Pas mau pulang, ternyata hujan gede. Gue nungguin hujan selesai sambil duduk di teras sekolah. Kena cepretan hujan, main hujan dan akhirnya gue sekarang terkena flu parah!
kemaren sebelum inten gue belanja sama nyokap. shopping and cut hair do actually. It was fun. Banyak banget nemu barang bagus. Dan mama janji mau beliin sepatu unik buat aku pas tanggal 20 (lagi diskon).

Terus ngelanjutin hunting tas, nggak sengaja nemu dress jadul bagus banget! bener bener unik dan bagus. harganya juga worth it tapi sayangnya O size dan sempit dibagian lengan. nyeseeel punya badan gendut :(
Setelah jajan yoghurt dan liat pameran motor, gue langsung ke Inten. dateng telat 5 menit dan tanggapan teman-teman liat hasil potongan rambut : "yaaah tambah cina", terus kata bu Vera, "komanechi kembali lagi mukanya kayak smp". makasih bu haha

Pelajaran kedua itu Konseling. Dan ngebahas hasil LPT UI. dan banyak banget info dan trik yang dikasih tau kakak konselingnya. mudah mudahan bisa gue terapin. udah gitu dia ngebakar semangat belajar gue banget. wow. makasih ya kak. terus gue minjem CD musik klasik di seketariat-- yang harus gue kembaliin hari ini, padahal gue lagi sakit.

Pas nunggu mau pulang, nebeng djati seperti biasanya. ternyata Uci, Djati dan Nathea lagi curhat tentang cowok mereka masing masing. Dan ngebahas masalah peliknya Djati. Gue cuma jadi pendengar aja, soalnya gue ngerasa nggak pantes ngasih saran. Apalah daya gue, gue kan sama sekali belum pacaran.
Tapi karena gue gatel denger keluh kesah Djati akhirnya gue yang sok tau ngasih saran yang super sok tau.
Dan saran gue ternyata ngena di Djati (sumpah, sok banget gue!) dan katanya dia mau ngelaksanain ide gue. Ya tuhan semoga bisa bermanfaat.
Sehabis itu gue nggak sengaja cerita tentang masalah diri gue sendiri, cerita yang gue kubur selama dua tahun. cerita yang cuma Putri, Retta dan beberapa orang aja yang tahu. Mungkin gue udah jenih nyimpen masalah aneh ini sendirian. Dan keputus cerita tentang gue karena Djati udah di jemput--dan bukan di jemput sama pak tri, tapi sama bokapnya -__-
dan mereka sampai sekarang masih penasaran sama cerita gue. aneh, padahal nggak menarik sama sekali. masih menarikan cerita mereka, yang real. yang bener bener udah milik mereka, nggak kayak gue.
Dan di perjalanan pulang, Icha memberitahukan rahasianya juga. yang sekarang jadi rahasia gue juga. semoga gue bisa nyimpen rahasia mereka semua, para Inteners :)

Intinya, gue ngambil banyak pelajaran di Inten hari ini. Motivasi, Semangat, Persahabatan, Kejujuran, Rasa percaya, Ikatan janji, Napas yang jadi dasar keberhasilan dan Niat gue yang bisa menentukan jadi apa gue kedepan nanti.
Keputusan gue yang mau ipc atau ips, kesimpulan tentang kaum adam, dan sebuah rahasia.

ps : gue mesti ke Inten sekaraang. badan panas, puyeng, tapi mesti ngembaliin kaset klasik Inten dan minta acc para guru Inten. doain yaa

1 s'inscrire:

diza said...

bahasa lo yang terkahir tinggi banget kom!