15.12.09

Mama's says

Kemarin sebelum gue berangkat pergi ke Inten, gue ke bank nemenin mama. Di perjalanan kita berdua membicarakan umur gue yang sebentar lagi bisa dikatakan dewasa. Dan mama bilang, mama bangga sama anaknya yang sampai sekarang bisa menjaga dirinya dari segala macam perbuatan nakal. Mama bilang gue mesti usaha karena masih tersisa banyak waktu, masih panjang perjalanan gue sebelum gue bener-bener bisa di bilang 'aman'. Gue ngerasa, apa benar gue berhasil? anak yang belum pacaran kayak gue berhasil dari apanya? Iya, emang gue belum pernah sama sekali di sentuh sama cowok, alhamdulillah. Tapi pacaran sekalipun gue juga belum lho. Pas denger itu mama jadi lebih senang, katanya gue punya pendirian yang bagus dan di suruh nyari di universitas aja. Yah apa kata mama aja deh ya..

0 s'inscrire: