5.12.09

Stress is OUT!

AKHIRNYA UAS-hampir-SELESAI JUGA!
sebenarnya kalau nggak ada ulangan penjaskes dan TOEFL gue udah selesai nih.
tinggal sedikit lagi usaha gue di perlukan. apakah nantinya gue bakal bisa dapet PMDK
atau nggak, gue serahin ke Allah aja. Semoga dia memberikan pilihan yang terbaik.
Apakah gue mesti lewat jalur PMDK atau SIMAK, Wir werden später sehen.

Tadi sehabis ulangan TIK anak anak kelas dua belas di panggil untuk berkumpul di auvi.
Dan di auvi kita ngebahas tentang wisuda alias perpisahan angkatan.Dan tebak dimana gue bakal di wisudakan? Balai Sudirman dong hahaha :)
Terus setelah rapat, ngelepas stress gue makan makan sama Andira, Dian dan Dini di PH. Di mobil kita ngerencanain mau ngerancang kebaya sendiri. I can't wait for our next discussionabout this. Gue udah nentuin dimana mau beli bahan, dan kita juga udah ngerencanain mau ngejahit
dimana. Tinggal ngerancang desain nih haha.

Apa minta Diana Rika Sari aja yang ngerancangin? wew hahaha

1 s'inscrire:

diza said...

bener2 lo kom, ujian dulu yang dipikirin, baru kebaya
kalo kebaya urusan gampang