17.12.09

Pagi pagi gue udah dibangunin mama buat nemenin mama ke sekolah gue, buat ambil raport. Setelah selesai persiapan, gue dan mama siap berangkat. Ternyata papa nggak bisa nganterin ke sekolah karena ada urusan kantor pusat. Jadinya, gue dan mama berangkat berdua. Nyebelin!
Di sekolah, gue nunggu orang tua selesai rapat bareng Dini, Dira, Daniel, Ledi dan Raymond. Asik banget ngobrol sama mereka, bikin ketawa ketawa. Setelah rapat, mama langsung naik ke kelas gue. Deg-degan nunggu hasilnya. Alhamdulillah, hasil raportnya memuaskan. Sebagai imbalannya mama hari ini mau nemenin aku ke Gramedia Matraman buat beli 'alat perang' di lahan IPS. Ada beberapa komik juga. Setelah itu gue pulang ke rumah dan tiduran setengah jam, terus ke Inten buat tambahan IPS.
Dan sekarang gue nulis blog sambil ngerasain betapa sakitnya kepala gue. Gue butuh tidur sesegera mungkin.

Mau cerita sedikit aja tentang kelas di Inten tadi. Pelajaran pertama gue ikut pelajaran Geografi di ruang L.
Bel pertama bunyi, gue udah say bye ke nathea dan kenty-- yang berkhianat sama gue. Pas gue intip, baru satu biji yang duduk di bangku. Cowok. Gue basa basi bilang hai, numpang kelas ya. Terus ngacir ke kelas nathea dan kenty-- Ruang M. Pas bel kedua gue masuk. Udah ada dua biji, ada ceweknya sekarang, Terus gue kenalan sama mereka, ngomong tentang jurusan. Dan pelajaran di mulai!
Gue ngerti lho. Hebat tuh guru. Ngajarnya kayak angin, tapi enak. Santai sekali. Asik intinya.
Pas pertengahan pelajaran dateng dua orang lagi. Satu cowok, anaknya suaranya serak serak basah. Gue suka suaranya. Baik lagi. Terus yang satu lagi gendut, cewek. Tampangnya serem, tapi ternyata baik ke gue.
Mereka tahu gue ITA-- alias anak ipa. Tapi mereka memperlakukan gue dengan baik sekali. Gue suka sama mereka, anaknya sopan semua. Beda sama anak Ruang N dan M.
Pelajaran kedua, Sejarah. Gue pindah ke kelas kenty dan nathea-- Ruang M. ada tiga cowok. Alay semua! ngomong cas cis cus nggak jelas selama pelajaran, gunjing gunjing kita bertiga, anak ipc. mereka yang mau kedokteran lah, pengen inilah, pengen kenalan sama kitalah. Pokoknya annoying banget.
Untung kita sabar dan tawakal. Jadi diem aja di depan kayak orang bisu. tidak bisa membalas.

Dan kepala gue pusing sekali. Selamat tidur semuanya. Have a nice weekend

0 s'inscrire: