15.12.09

Akhirnya setelah tergiur untuk mengganti layout, gue milih layout yang berbeda satu putaran lingkaran penuh. Kenapa? karena gue pengen berubah dari gue yang dulu. Mungkin perubahannya nggak bisa dikatakan lebih baik dari yang sebelumnya, tapi gue berusaha memperbaiki diri lebih baik. Perubahan ke gue ngena ke blog gue juga. Blog ini memang di buat lebih seperti buku diari gue. Secara gue suka banget ngetik di komputer. Dan karena yang mengunjungi blog gue sedikit, that's make me easier to share about privacy things thought. Akan lebih enak kalau ada yang bisa comment. Kalau ada yaa.

Tapi yang bikin gue sebel, beberapa widgets hilang tiba-tiba. Penghitung pengunjung blog gue yang udah sampai 3000-an hilang entah kemana. Padahal kan udah banyak yang ngunjungin, ilang deh. Jadi males bikin lagi gue. Udah gitu setelah di liat-liat, blog gue jadi nggak nyaman di mata. Warna putih tulisan gue sakit banget kalau di lihat. Tapi kalau gue mencoba warna abu-abu, tambah suramlah keseluruhan tampilan blog gue. Gue kan berubahnya bukan ingin menjadi suram, cuma pingin terlihat dewasa dan sederhana. Nggak kayak yang kemarin, meriah dan ceria banget haha yaah padahal gue masih suka yang kemarin sih.

Ngomong-ngomong, ada beberapa ganjalan di pikiran gue sekarang. Udah hampir setahun gue ngeblog dan pas baca postingan gue dari desember tahun lalu.. bikin gue geli sendiri hahaha. Gue jadi ngelihat Nadya yang dulu, yang masih free dan pikirannya masih berbau korea-- maklumlah baru suka korea. Nadya yang nggak pernah belajar dan lebih banyak bermain-- yang gue sesalin sekarang. Entah kenapa bisa pikiran gue bahagia. Karena itu, gue mau terus lanjutin menulis di blog ini sampai tua sekalipun. Blog ini nggak akan hilang kemana pun-- walaupun widgetsnya ilang terus kayak debu. Nggak akan rusak, dan malah akan terus bertambah manfaatnya. Gue jadi nggak sabar mikirin gimana ya cara penulisan di blog ini, pas gue 5 tahun kemudian? apa yang gue omongin? pekerjaan apa masalah pacar? hahaha i'm curious about it!

0 s'inscrire: