28.8.10

Curcol

Gue nyaman banget sama status gue yang Single tapi di fb di tulis in a relationship.
Mungkin keadaan gue yang kayak gini (insya Allah) bisa berlangsung terus sampai tiga tahun atau empat tahun ke depan, karena gue butuh konsentrasi besar demi masa depan gue ini.
Banyak orang bilang pacaran itu nggak guna dan ngebuang-buang waktu. Menurut gue yang amatir, itu bener banget. Apalagi kalau masih SMA atau SMP, karena prospek mereka juga cuma buat mainan. Walaupun sekarang gue udah kuliah, dan prospek pacaran di perkuliahan ini udah beda, gue rasa intinya tetep aja buat have fun, kalau untung baru bisa jadi jodoh. lah kalau buntung?
Secara juga gue ngekos, dan itu bakal membuat gue lebih nggak konsen kan nantinya. sibuk sama pacar aja, masalah tugas dan essay perkuliahan di nomor duakan.

Untungnya kondisi gue mengimbangi, kebutuhan akan pacar udah nggak in lagi buat gue kayak pas sma dulu. malah sekarang gue lebih enak temenan sama anak cowo daripada mikirin mereka jadi pacar atau semacamnya. bahkan lagi yang menurut gue hebat adalah, seberapa gantengnya senior dan cowok yang gue liat di UI ataupun di jalan nggak nyantol sama sekali di hati (ini udah sebulan lho ya) hebat lho itu! biasanya kan gue heboooh!

Apa beneran selera gue berubah jadi orang turki ya? indonesia dan bule bahkan india seliweran gue anggap jelek hahaha parah abis mata gue, efek essay.

ps : maaf ya akhir akhir ini isi blognya nyampah banget. gue butuh media pengingat buat gue inget kejadian yang gue anggap precious jadi memorable nantinya.

1 s'inscrire:

diza said...

waahh komanechi hebat!
lo kan emang dari dulu suka yg mukanya kayk arab2 gitu...

coba gw bisa kayak gitu. tapi sayangnya ngga...
tetep butuh cuci mata.
tapi ga butuh pacar. ga penting kom pacaran...
PEMBODOHAN!