13.8.10

Yay me :D


Dan tadaaaaaaaa :D akhirnya irs gue terisi dengan benaar, lihat perbedaannya nggak? gue kuliah jadi empat hari! udah gitu ada dua kelas yang pagi, tapi dua kelas lagi sore sih -__- bisa di bilang lengkap deh. yaaah tapi yang bikin gue seneng adalah gue sekelas dengan kelompok OPK gue hahaha asiiik. solanya udah enak gitu temen-temennyaa, udah baik, mereka juga kosannya deket sama gue. Jadi punya temen belajar kan ya?

Oh iya, rencananya hari ini gue mau ke dekanat buat nambah SKS gue jadi 21. Mudah-mudahan bisaa ya kawan, doakan. Gue menargetkan mau nabung 155 SKS buat cepet lulus, dan berharap bisa dapet beasiswa, amin. Walaupun kelihatannya bakal thought banget. Tapi, insya allah dengan niat dan usaha yang keras gue bakal bisa!

eeeer, sekarang gue lagi di labkom FISIP buat OBM. materinya enak dan banyak fasilitas internet dari UI. gue jadi merasa nggak rugi bayar mahal soalnya banyak banget fasilitas yang disediaiin dari UI buat gue dan mahasiswa dan mahasiswi lain (fasilitas di sini gue lebih suka e-library nyaa)

yaudah ya, gue mau lanjut main akun JUWITA lagi haha, daaah

0 s'inscrire: