7.8.10

Name Tag OPK




aaah siaaal, kenapa tugas ospek membunuhku? ada apa ini? tugasnya bikin mau setengah jongkok!
bytheway, foto foto yang di atas bukan foto artis sama fans fasnya, bukan kok. itu foto gue buat salah satu tugas ospek, foto dengan senior ospek fakultas tanpa ekspresi. dan taaarraaa, ketauan deh aslinya muka gue jelek sebegimana hahaha, senyuman memang bisa menipu gan!

yaudah deh gue mau buat essay lagi. nggak tidur lho hari ini kayaknya, doain ya selesai hari ini essaynya. cup muah from me

0 s'inscrire: