17.8.09

UNITED

Proudly present : UNITED

Hari jumat. Gue sekolah seperti biasa, cuma bedanya hari ini gue sama sekali nggak bawa buku apa apa. Cuma binder dan tempat pensil. Sisanya, tas gue berisi Dress kotak-kotak dan sepatu flat yang dibungkus plastik, serta alat Make Up buat nari nanti.

Setelah istirahat kedua, gue anin ulfa dan feby keluar kelas buat izin ke Usmar Ismail Hall duluan. Soalnya sekitar jam 4 anak anak Tatra mesti gladiresik dan check sound. Sedangkan anak anak Tatra yang lain nggak bisa ikut karena ada ulangan di jam terakhir. Jadilah cuma kita berempat yang pergi duluan.

Gue dan anin naik taksi ke kuningan sedangkan Ulfa dan Febby minta diturunin di dekat Ambassador. Mereka mau beli Dress buat acara nanti. Setelah sampai di Usmar Hall, kita turun dan langsung ngeliat Tata. Sama Tata kita diajak ke ruang panitia, dan disana gue anin latihan tari piring buat pertunjukkan nanti c:

Sekitar jam setengah limaan, baru anak anak yang lain sampai di Usmar Ismail Hall dan kita melakukan gladiresik. Pas masuk ke panggung, terasa banget deg-degan nya. Itu belum ada penonton, gue nggak bisa ngebayangin nanti kalau bangkunya keisi penuh oleh penonton. Wuih. Dan gue suka struktur gedungnya. Dengan tirai beludru merah, kursi beludru merah dan panggung kayu coklat tua. Kelihatannya mewah banget lho c:

Sekitar jam setengah enaman, anak anak tatra udah sibuk dandan. Kita mulai ganti pakaian, dandan dan sasak rambut. dan tepat jam tujuh semuanya udah siap tampil. Buat menunggu tampil, kita latihan sedikit dan foto foto

i am the pink one with pony

Sekitar jam setengah delapanan, selesai anak paduan suara tampil akhirnya giliran Fotra 61 tampil membawakan tarian daerah. Yang disuguhkan saat itu tari Janger, tari Piring, tari Renggong, dan tari Kipas sebagai penutup. Setelah selesai tampil kita semua berganti pakaian menjadi Dress masing masing. ada yang memilih pulang, ada juga yang memilih untuk masuk ikut menonton acara lain. Gue yang udah terlanjur beli tiketnya akhirnya masuk ruangan konsernya sekitar jam 9an. saat itu Sore lagi menyuguhkan lagu terakhir. disambung dengan white shoes and the couples company dan penutupnya Soulvibe.

Setelah pertunjukkan white shoes, gue iseng keluar ruangan konser dan masuk ke clear area buat minta foto sama white shoes. dan akhirnya gue dapat! mana gue akhirnya bisa foto sama Sore juga c: How lucky i am hahaa

with white shoes and the couples company

with sore

Sekitar jam sepuluh, gue sebenarnya udah dijemput sama tante dan om gue yang sungguh lovely. mereka baik banget mau jemput gue dari United. Dan mereka jadi super baik pas ngijinin gue buat nonton acaranya sampai selesai. and this is how angel they are :

G for Gue , A for tante, and O for om

G : (jalan ke arah mereka yang ada di lobby)

A & O : loh kak udah selesai nonton konsernya?

G : iya tan, om. kakak udah bosen.

A & O : udah, nonton aja terus. nanti om sama tante tungguin kok

G : nggak apa apa om? tante?

both : iyaaa nggak apa apa kok :) om sama tante mau jalan jalan gedung ini juga

oh my god! gue seneng banget. akhirnya selama satu jam itu gue foto foto sama whiteshoes, sore dan anak anak lain yang datang ke United. Makasih ya om. Tante. love you both

white shoes on the stage c:

soulvibe

mudah mudahan tahun depan penerus OSB bisa ngadain United lagi. Amin

0 s'inscrire: