10.8.09

Lovely HBO

Journey To The Center Of The Earth (2008)

Kemarin malam di HBO mutar film ini. Film ini mengisahkan Prof. Trevor Anderson yang pergi berwisata bersama keponakannya, Sean Anderson. Terus mereka di temani guide wanita yang bernama Hannah Ásgeirsson. Jadilah mereka bertiga akhirnya secara tidak sengaja masuk ke perut bumi. Yang gue tonton scenenya udah nyampe mereka naik kereta gali bawah tanah dengan kecepatan seroller coaster. tanpa sabuk pengaman dan mereka kepisah pisah. masing masing di satu kereta. untung aja akhirnya mereka selamat. terus mereka ngeliat dinding gua, terus mereka ngintip tuh. karena bisa masuk kedalam, mereka masuk. ternyata di situ ada banyak batuan alam, seperti berlian, emerald, zamrud. Nah, si sean ngambil beberapa berlian kedalam tasnya. pas pamannya jalan dikit, dia ngedenger suara retakan.

Ternyata mereka berdiri di Bebatuan Mika yang kebalannya sangat tipis. Sialnya pas si Sean mau berjalan ke tepi, satu berlian dari tasnya jatuh dan Batu Mika yang nahan mereka retak. Mereka akhirnya jatuh sedalam 500 Mil ke bawah lagi. Sumpah, di scene ini lamaaa banget mereka bertiga jatuh ke dasar hahaha lucu. Habis itu mereka menemukan banyak rintangan, kayak T-rex, terus tanaman karnivora terus Monster laut yang semuanya di atas bumi udah punah tapi ternyata ada di dalam perut bumi.

adegan saat mereka jatuh bebas, haha c:

Dan yang menegangkan adalah usaha mereka yang mencari bagaimana cara agar bisa naik keatas permukaan bumi lagi, tanpa melawan lava yang siap keluar? Haah seru banget lho filmnya. Must watch this one!

Josh Hutcherson,  Anita Briem and Brendan Fraser

0 s'inscrire: