5.8.09

Last Saurday

Bahasa Inggris gue ancur. Jadinya lagi nggak mood nulis dalam bahasa Inggris.
Mau cerita libur hari sabtu kemaren c: baru sempet sekarang

Seharusnya, karena gue anggota ROHIS dan gue juga panitia LDMR (semacam kegiatan kayak pelatihan dasar buat ROHIS)-- gue diharuskan menginap dari hari sabtu kemaren sampai hari minggu pagi. tapi karena mama nggak kasih izin
Gue nggak ikut c:
padahal pengeeeeen banget ikutan acara rohis. gue panitia, tapi selalu aja ada masalah pas hari H. gue jadi kayak panitia bayangan haha

Jumat malam, tante gue nelfon. Dia minta gue jadi penerima tamu di pernikahan saudara gue. Vina.
dan karena gue nggak mau gila dan stress kalau di rumah (soalnya pasti gue ntar megang buku), gue mengiyakan ajakan tante gue.

Dan jadilah hari sabtu kemaren itu, Gue bangun pagi untuk berangkat sama sama saudara gue menuju gedung pernikahannya di daerah Salemba. Setelah menuju ruang ganti, Gue dan Kak Yolanda didandani dengan okenya menyerupai topeng buat menerima tamu. Rambut gue iya banget di sasak. gue miris aja selama proses pensasakan. kejam, rambut gue di gituin.
Habis itu gue diusapin bedak merah, dipakain kebaya, dan rambut sasak tadi di bikin konde tinggi ala jogja. Not bad at all, tapi tetep aja gue nggak suka penampilan konde, muka gue tambah jelas menjadi bulat.

Jam sebelasan. Gue dan Kak Yolanda siap di tempat masing masing, kita di kasih list tamu VIP-- tamu yang mesti dilaporin dateng apa nggaknya biar dapet perlakuan khusus.
Jadilah selama proses datangnya tamu yang masya allah bejibun, gue ngeliatin nama orang freky banget. takut takut tamu VIPnya kelewat.

Selama masa kerja gue, gue melakukan permainan sama kak Yolanda. Mainnya adu banyak bule yang tanda tangan di buku tamunya. And the winner is ME!!
hahahaa ada 3 pasang bule dan 1 pasang orang india.
yang paling ilok adalah percakapan gue dengan bule Italia. rambutnya botak licin dan ganteng

Bule Italia : I
Gue : K


K : Welcome, sir
I : (cuma senyam-senyum)
nulis nama. dan berhenti
K : sign your address here, and there for the signature
I : well, okay sambil senyam senyum lagi)
... pas udah mau selesai tanda tangan ...
K : benvenutooo :)) (senyum lebar selebar lebarnyaa)
I : (lirik gue dan senyum aneh gitu)
K : tambah melebarkan senyum karena di senyumin

dan setelah si Italiano pergi, 20 menit kemudian gue baru nyadar kalau gue tadi salah ngomong, yang seharusnya Gracias (terima kasih) menjadi Benvenuto (selamat datang) ILOOOK!!

jam satu. pestanya udah selesai, dan tugas gue juga udah selesai.
gue diajak masuk sama panitia pesta yang lain buat ikutan sesi foto bersama mempelai.
dan gue meninggalkan meja penandatanganan.
Gue pergi kedalam.
terus balik lagi setengah jam kemudian setelah foto foto.
dan pas balik tante gue yang tadi gantiin gue jaga meja gue, heboh.
tante gue bilang kalau tadi ada Jonathan Frizzy dateng tanda tangan buku tamu.
Sial, kenapa nggak gue aja yang jaga! mana itu ada di buku tamu gue lagi, aargh!

dan norak banget keluarga gue. Heboh nunjuk nunjuk Jonathan yang lagi mojok liat handphonenya. Gue dengan antek antek saudara gue pergi sekitar 15 meteran lah dari kursi tempat jonanathan duduk meriksa hape. disitu kita heboh mau minta foto apa nggak. pada nggak berani gitu.
Akhirnya karena kelamaan, gue memutuskan untuk jadi korban. nggak tahu malu, asal jalan aja dengan dandanan kebaya gini (udah kayak emank emak aja)
minta Foto sama Jonathan. Ahaaay
dan dengan ramah dia bilang iya, langsung berdiri tanpa basa basi, langsung ngerangkul gue dan senyum depan kamera.


foto gue sama dia belum bisa di upload :(


Satu hal yang paling gue inget. Dia putih banget, cina abis dan ramaah banget.
Nggak kayak si mischa eek yang sombong, mending jonathan deh
Habis acara itu gue langsung ke salon minta creambath. Rambut gue disana dirapiin, sungguh kejam. setengah jam mbak salonnya ngelepasin kusutan yang ada di rambut gue ckck

1 s'inscrire:

Anonymous said...

http://markonzo.edu Punk not dead ashley furniture price [url=http://jguru.com/guru/viewbio.jsp?EID=1536072]ashley furniture price[/url], fyikesf, allegiant air verdict [url=http://jguru.com/guru/viewbio.jsp?EID=1536075]allegiant air verdict[/url], bfbvbx, pressure washers info [url=http://jguru.com/guru/viewbio.jsp?EID=1536078]pressure washers info[/url], kplpe, dishnetwork blog [url=http://jguru.com/guru/viewbio.jsp?EID=1536080]dishnetwork blog[/url], gqpgncx, adt security preview [url=http://jguru.com/guru/viewbio.jsp?EID=1536076]adt security preview[/url], 0521,