19.8.09

Demisioner OSB

captured by Adinda Anandatia

Hari ini OSIS angkatan gue, tahun 2008 masa bakti atau masa jabatannya habis. Setelah kemarin malam osis dan adik adik capsis menginap di sekolah buat sesuatu (baca : tapi yang gue tahu, capsisnya disuruh bayar hutang push upnya. tapi nggak tahu deh hehe) dan esok paginya mereka bakal dilantik, resmi, official menjadi OSIS angkatan 2009 dari SMAN 61 Jakarta.

Membanggakan bukan? melihat perjuangan mereka dari awal masa cacapsis dan capsis. masa capsis yang rasanya bikin capek banget gue perhatiin. Mesti lari keliling lapangan mini 61. walaupun mini, tapi lumayanlah lapangan kecil gitu dipakai berputar putar ria c: pagi pagi cepirit denger sirine kakak kakak OSB nya dan push up buat bayar konsekuensinya, terima teriakan kakak osisnya, bentakan dan segala senioritas saat mereka pakai rompi.

that's totally look so heavy. from my eyesight

tapi kalau kita tanya langsung sama mereka, pasti jawaban mereka nggak kayak pikiran gue diatas. mereka kebanyakan merasa momen momen yang diatas itu momen indah, momen yang nggak akan didapatkan dimanapun. momen yang hanya mereka dapatkan dari sekolah kecil ini, dengan struktur osisnya yang rumit dan segala kedisiplinan yang harus di patuhi.

Repot. tapi disitulah letak asam, manis, pahit dan asinnya. is that right?

lanjut ke masalah demisionernyaa c: hari ini gue bolos sekolah haha. pasti pada mengira gue masuk, terus liat kejadian tahunan ini dan mengabadikannya lewat foto. tapi nggak tuh. gue liburan penuh hari ini, lumayan tidur lama ngilangin stress belajar.

Padahal gue pengen banget liat anak anak OSB ngelepas rompi mereka, dan nangis nangis. gue cuma liat demis OKA sama ONS. ckck

intinya, demisioner tahun ini kata silmina : norak. bukan, bukan anak OSB dan capsisnya (osis angkatan 2009) tapi anak kelas sepuluhnya. kata silly, anak kelas sepuluh langsung minta foto anak anak OSB setelah acara demis selesai. serasa ketemu artis aja mereka haha. mana ada yang minta foto sama Hasnati lagi hahahaha (baca : kepala sekolah gue)

some photos from demisioner event. captured by Annisa Iddiani Utomo

ini proses penyerahan tanda ketua osis dari mantan ketua ke calon ketua. selamat ya Ilham c:

nah ini dia! calon osis yang gue jagoin haha. kepalanya kayak bakso urat yaa

pelepasan rompi :c

gue berharap osis tahun 2009 bisa melaksanakan semua proker yang nanti kalian rancang dengan baik ya dek c: harus lebih baik dari semua angkatan osis yang terdahulu. terus jangan lupa, buat buku tahunannya, dibikin sebagus bagus mungkin yaa! united jangan ilang! undang terus alumni. cintailah alumni hoi haha (serasa udah alumni aja gue ckck)

congrats yaa. yang tegar OSB. dan sukses ya buat osis 2009 --nanti gue edit dah buat ngasih nama osisnyah hehe

4 s'inscrire:

echi said...

ihiy! kok sama sih kom? gue juga suka foto kedua di postingan ini :p

Nadya Komanechi said...

ckck jangan ah chi. dia hanya untukku hahaha

echi said...

tapi dia udah punya pacar, uhuhuhu sedih kooom :c

Nadya Komanechi said...

yes, udah putus chi!